Jumat 23 Oct 2020 14:14 WIB

Huawei Umumkan Aksesori Ponsel Baru

Huawei baru saja meluncurkan ponsel seri Mate 40 baru.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Dwi Murdaningsih
Huawei meluncurkan beberapa aksesoris baru untuk melengkapi ponsel seri Mate 40 yang baru saja diluncurkan.
Foto: gsm arena
Huawei meluncurkan beberapa aksesoris baru untuk melengkapi ponsel seri Mate 40 yang baru saja diluncurkan.

REPUBLIKA.CO.ID, BEIJING -- Huawei baru saja meluncurkan ponsel seri Mate 40 baru. Selain meluncurkan tiga varian ponsel Mate 40, Huawei memberi beberapa aksesoris menarik. Pertama, stylus M-Pen 2 baru yang akan berfungsi pada ponsel baru serta tablet Huawei.

M-Pen 2 mendukung 4096 tingkat tekanan serta sensitivitas kemiringan. Dilansir dari GSMArena, Kamis (22/10), baterai bisa bertahan 40 hari dengan penggunaan normal atau 10 jam penulisan/gambar terus-menerus.

Baca Juga

Perangkat ini bisa diisi daya secara nirkabel dan konsumen bisa mendapatkan dua jam penggunaan dari lima menit pengisian. M-Pen 2 dibanderol dengan harga 99 euro.

Kedua, pengisi daya mobil nirkabel 50W. Perangkat ini muncul dalam warna hitam dan dilengkapi dudukan smartphone yang membuat ponsel tetap berada di tempatnya.

Pengisi daya ini bergabung dengan pengisi daya mobil berkabel 66W baru yang memberi kecepatan pengisian daya tercepat di jajaran Huawei sejauh ini. Ada juga power bank 66W baru dengan kapasitas 12.000mAh untuk menyertai pengisian daya.

Ketiga, pengguna mendapatkan Ring Light Case yang menampilkan LED ring flash yang dapat ditarik, sehingga permainan swafoto tetap pada poinnya, bahkan di lingkungan paling redup. Ini bagian dari case yang mendukung Mate 40 Pro dan mengisi daya secara nirkabel dari ponsel. Harga ecerannya dipatok 69 euro dan akan tersedia dalam warna hitam, putih dan mystic silver.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement