Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Pusat Jam Tangan Resmi dan Orisinal Hadir di Indonesia

Jumat 23 Oct 2020 12:51 WIB

Red: Fernan Rahadi

Watch Continent

Watch Continent

Foto: dokpri
PT Benua Jam Internusa yakin bisa mencapai target omzet Rp 12 miliar per tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Untuk memudahkan para pecinta jam tangan di tanah air, www.watchcontinent.co.id, sebuah situs penjualan jam tangan dengan garansi internasional hadir di Indonesia pada 19 Oktober 2020 lalu dengan konsep multibrand. Kehadiran situs yang berdiri di bawah naungan PT Benua Jam Internusa tersebut seakan menjawab keingintahuan masyarakat akan jam tangan berkualitas, terjamin keasliannya, serta bersumber dari distributor atau pabrikan langsung yang resmi.

Presiden Direktur CEO PT Benua Jam Internusa, Steven Cheng, mengatakan saat ini jam tangan tidak hanya sebagai penanda waktu tetapi digunakan sebagai bagian dari fashion statement, investasi, perlengkapan pada saat berolahraga dan saat ini bahkan ada smart watch yang bisa terkoneksi dengan perangkat komunikasi serta sebagai alat pengukur indikator kesehatan.

"Semua yang ada di kita sudah pasti bergaransi dari service center resmi dari tiap merek. Bukan sekedar bergaransi tapi bisa dipastikan garansi internasional dari pemilik merek selama 1 sampai 5 tahun, dan bukan bersumber dari importir tidak resmi yang tidak menyediakan service center resmi dan spare part original," kata Steven Cheng.

Saat ini sejumlah produk jam tangan dan aksesoris berkelas dunia seperti Rado, Aigner, Charriol, Renata, Seiko, Garmin, Ted Baker, Fila, TW Steel, Imoo, dan Smart Watch (Oppo, Huawei, Samsung) dijual di www.watchcontinent.co.id. Sehingga situs tersebut menjadi sebuah situs one stop shopping, khususnya jam tangan yang bisa memenuhi berbagai kalangan dan usia.

Salah satu merk terkemuka lainnya, Mido, juga patut mendapat perhatian khusus di situs ini. Pasalnya, Waetch Continent adalah distributor utama di Indonesia dan berhak mendistribusikannya ke seluruh wilayah Indonesia baik melalui offline/online authorized retailer serta market place terpercaya.

Merk Mido yang lahir sejak tahun 1918 di Kota Biel/Bienne Swiss oleh George G Schaeren adalah salah satu merk jam yang bernaung di bawah grup perusahaan jam terbesar di dunia yaitu Swatch Group Switzerland yang juga menaungi 18 Merk Jam ternama di antaranya Breguet, Omega, Rado, Certina, Hamiltion, Mido, Tissot, CK, Swatch serta juga mesin jam merk ETA. 

Selain itu pula jam tangan Mido adalah jam tangan yang diproduksi langsung di Swiss dan merek ini sangat populer serta legendaris di Indonesia sejak tahun 1960-an hingga sekarang dengan seri Mido Commander. Aneka jam tangan kelas dunia tersebut dijual di Watch Continent dengan harga mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 50 jutaan.

"Kami yakin pelanggan akan mendapatkan kemudahan kepemilikan aneka jam tangan berkelas tersebut dan karena hal itu, saya yakin bisa mencapai target omzet Rp 12 miliar pertahun," jelas Steven Cheng yang telah berkecimpung dan berpengalaman di industri jam tangan Indonesia lebih dari 20 tahun.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA