Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Kylie Minouge Rilis Single 'I Love It' untuk Album Barunya

Jumat 23 Oct 2020 12:12 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Kylie Minouge akan meluncurkan album solo ke-15 pada November mendatang (Foto: Kylie Minouge)

Kylie Minouge akan meluncurkan album solo ke-15 pada November mendatang (Foto: Kylie Minouge)

Foto: Wikimedia
Kylie Minouge akan meluncurkan album solo ke-15 pada November mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Penyanyi Kylie Minogue akan merilis album barunya Disco. Perilisan album baru tersebut ditandai dengan single terbaru Minouge, I Love It, yang diluncurkan, Jumat (23/10).

Tanpa meninggalkan ciri khas Minouge, I Love It akan menjadi lagu dengan musik disko. Lagu ini juga menjadi yang ketiga dari Minogue setelah single utama Say Something dirilis pada Juli lalu, dan Magic di akhir September.

“Ada banyak cinta saat ini, dan ini terasa seperti waktu yang baik bagi ku, jadi aku menyalurkannya ke dalam lagu ini,” kata Minogue dalam sebuah wawancara pada awal tahun ini.

Melansir NME, Jumat, lagu-lagu ini dirilis untuk merayakan perilisan album studio Minouge yang ke-15. Bahkan, rencananya awal pekan ini Minogue akan menggelar pertunjukan live streaming secara khusus.

Disebut sebagai Infinite Disco, Minogue menjelaskan pertunjukannya akan berlangsung selama 50 menit. Pertunjukan akan digelar sehari setelah perilisan album Disco pada 7 November. Dia ingin membawa penonton ke dunia visual yang dibuatnya dan kolaborator Studio Moross dan Sinclair Wilkinson.

Dalam pertunjukan virtual tersebut, Minogue akan membawakan lagu-lagu dari album baru, serta menampilkan versi reimaginasi dari beberapa lagu-lagunya paling terkenal. Lagu-lagu itu dikerjakan ulang dengan bantuan penulis lagu Biff Stannard dan Steve Anderson.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA TERKAIT

 

BERITA LAINNYA