Jumat 23 Oct 2020 10:46 WIB

Maguire Masih Diragukan Tampil Lawan Chelsea

MU akan menjamu Chelsea pada laga pekan keenam Liga Primer Inggris di Old Trafford.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Harry Maguire
Foto: EPA-EFE/Oli Scarff
Harry Maguire

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) akan menjamu Chelsea pada laga pekan keenam Liga Primer Inggris 2020/2021. Setan Merah berstatus tuan rumah pada laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/10) malam WIB.

Dilansir laman resmi klub, Jumat (23/10), menjelang laga bergengsi nanti, MU masih tanpa kehadiran bek tengah Eric Bailly karena mengalami cedera otot. Sedangkan, masih harus dilihat apakah Harry Maguire, Edinson Cavani, Mason Greenwood, dan Jesse Lingard cukup fit untuk tampil melawan the Blues.

Baca Juga

Di sisi lain, Anthony Martial menjalani hukuman skorsing kedua dari tiga pertandingan setelah mendapat kartu merah pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur.

Dari tim tamu, Chelsea, tengah berada dalam situasi lebih diuntungkan. Pelatih Chelsea Frank Lampard diprediksi akan tetap mengandalkan Edouard Mendy sebagai penjaga gawang setelah tampil apik dalam beberapa pertandingan terakhir. Setelah sempat cedera, Mendy menjaga gawang Chelsea tak kebobolan lawan Sevilla di Liga Champions.

Lampard menyatakan pekan ini, Mendy akan menjadi kiper nomor satu di Stamford Bridge. Hakim Ziyech sekarang dipastikan akan tampil sejak menit awal. Akan tetapi, Billy Gilmour masih akan menepi karena cedera. Pemain Skotlandia itu akan kembali beraksi pada November setelah memulihkan cedera lututnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement