Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Maguire Masih Diragukan Tampil Lawan Chelsea

Jumat 23 Oct 2020 10:46 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

Harry Maguire

Harry Maguire

Foto: EPA-EFE/Oli Scarff
MU akan menjamu Chelsea pada laga pekan keenam Liga Primer Inggris di Old Trafford.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) akan menjamu Chelsea pada laga pekan keenam Liga Primer Inggris 2020/2021. Setan Merah berstatus tuan rumah pada laga yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (24/10) malam WIB.

Dilansir laman resmi klub, Jumat (23/10), menjelang laga bergengsi nanti, MU masih tanpa kehadiran bek tengah Eric Bailly karena mengalami cedera otot. Sedangkan, masih harus dilihat apakah Harry Maguire, Edinson Cavani, Mason Greenwood, dan Jesse Lingard cukup fit untuk tampil melawan the Blues.

Di sisi lain, Anthony Martial menjalani hukuman skorsing kedua dari tiga pertandingan setelah mendapat kartu merah pada pertandingan melawan Tottenham Hotspur.

Baca Juga

Dari tim tamu, Chelsea, tengah berada dalam situasi lebih diuntungkan. Pelatih Chelsea Frank Lampard diprediksi akan tetap mengandalkan Edouard Mendy sebagai penjaga gawang setelah tampil apik dalam beberapa pertandingan terakhir. Setelah sempat cedera, Mendy menjaga gawang Chelsea tak kebobolan lawan Sevilla di Liga Champions.

Lampard menyatakan pekan ini, Mendy akan menjadi kiper nomor satu di Stamford Bridge. Hakim Ziyech sekarang dipastikan akan tampil sejak menit awal. Akan tetapi, Billy Gilmour masih akan menepi karena cedera. Pemain Skotlandia itu akan kembali beraksi pada November setelah memulihkan cedera lututnya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA