Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Brooklyn Beckham Tunda Pernikahannya karena Covid-19

Jumat 23 Oct 2020 10:02 WIB

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah

Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz ditunda hingga 2022 (Foto: Brooklyn Beckham)

Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz ditunda hingga 2022 (Foto: Brooklyn Beckham)

Foto: EPA
Pernikahan Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz ditunda hingga 2022.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Putra pasangan David dan Victoria Beckham, Brooklyn Beckham dan tunangannya, Nicola Peltz, terpaksa menunda pernikahan mereka karena pandemi Covid-19. Sebelumnya, pasangan ini berencana melangsungkan pernikahan pada akhir September 2021. Namun, keduanya menundanya hingga 2022.

Seorang sumber mengatakan kepada Mirror bahwa pasangan itu meminta teman-temannya meluangkan waktu pada September 2021. Namun pekan ini, Brooklyn memberi tahu teman-temannya bahwa dia dan Peltz memutuskan menunda pernikahan hingga 2022 karena terlalu berisiko.

"Dan mereka tidak ingin tekanan karena harus merencanakan dan menunda lagi, dan tidak ingin membatasi jumlah tamu,” kata sumber melansir The Sun, pada Jumat (23/10).

Sumber tersebut melanjutkan, Brooklyn dan Peltz masih mempertimbangkan upacara pernikahan yang intim pada tahun depan. Namun, perayaan pesta lebih besar tetap berlangsung pada 2022.

Baca Juga

Belum lama ini, Brooklyn juga meminta saudara laki-lakinya sebagai pendamping pengantin pria saat dia menikah. Ibunya, Victoria Beckham, juga disebut akan mendesain gaun pengantin wanita.

Sementara, saudara perempuannya Harper, menjadi pengiring pengantin wanita. Sang ayah, bahkan diberi bertugas sebagai pembawa acara.

“Brooklyn sangat dekat dengan keluarga, mereka adalah saudara dan sahabat,” ujar seorang teman.

Keamanan di acara tersebut juga akan sangat ketat. Rencananya, ada keamanan tim bersenjata di luar dinas AS yang akan berjaga.

Ayah baptis Brooklyn, Sir Elton John, kemungkinan akan bermain piano dalam acara tersebut. Sementara teman-teman sang ibu yang tergabung dalam grup Spice Girl, juga turut diundang dalam pernikahan tersebut.

Brooklyn dan Peltz pertama kali bertemu di Festival Coachella tiga tahun lalu. Kemudian, Brooklyn melamar Peltz dengan cincin seharga 150 ribu pound (sekitar Rp 2,8 miliar) yang dirancangnya sendiri.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA