Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Saturday, 20 Rabiul Akhir 1442 / 05 December 2020

Jawaban Habib Usman Saat Ditanya Kartika Putri Mau Poligami

Jumat 23 Oct 2020 08:53 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Kartika Putri dan Habib Usman

Kartika Putri dan Habib Usman

Jawaban Habib Usman Saat Ditanya Kartika Putri: Mau Poligami Gak?

VIVA – Presenter Kartika Putri mengungkapkan hal baru mengenai pernikahannya dengan Habib Usman bin Yahya. Fakta baru terkait poligami sejak awal membangun rumah tangga dibuka secara transparan oleh pasangan ini. Lantas, apakah Kartika Putri rela dipoligami?

Kartika Putri yang kini telah hijrah itu mengakui adanya poligami dalam agama yang diyakininya. Sebelum menikah, presenter asal Palembang itu menekankan, poligami seharusnya memberi manfaat.

"Aku secara orang muslim, poligami boleh, tapi, kan tujuan poligami bukan berarti nikah satu hilang satu. Menambah (boleh), kalau bisa mengayomi yang udah ada," ujar wanita 29 tahun itu dalam video di kanal YouTube Ussy Andhika Official dengan judul BANYAK CEWEK DATANG DAN RELA JADI ISTRI KEDUA HABIB USMAN.

Baca juga: Beli Tanaman Hias Mahal, Kartika Putri Dicibir: Pamer Harta?

Saat dipersunting pun, presenter yang dulu identik dengan imej seksi ini menegaskan bahwa ilmunya mengenai agama masih sangat minim. Untuk itu, keikhlasannya dalam menjalani poligami di pernikahan akan sulit dilakukan.

"Aku sendiri ilmunya masih sangat jauh untuk ikhlas dan menerima. Makanya aku bilang, kalau mau nikah, ayo tapi aku enggak siap dipoligami," paparnya lagi.

Kartika Putri menimpali bahwa usai menikah dengan Habib, kembali menegaskan soal keinginan untuk poligami. Ternyata, jawaban dari Sang Suami cukup unik dan lucu.

Baca juga: Hobi Tanaman Hias, Kartika Putri Beli Philodendron Birkin Rp2 Juta?

"Setelah nikah aku nanya ke Habib, 'mau poligami, enggak?' 'Enggak. Satu aja kepala mau pecah'," ujarnya seraya tertawa.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA