Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Kristen Bell Terlibat dan Jadi Produser di Serial Netflix

Kamis 22 Oct 2020 23:03 WIB

Rep: Farah Noersativa/ Red: Nora Azizah

Aktris Kristen Bell akan terlibat dalam sebuah serial terbaru di Netflix (Foto: Kristen Bell)

Aktris Kristen Bell akan terlibat dalam sebuah serial terbaru di Netflix (Foto: Kristen Bell)

Foto: CNN
Serial 'The Woman in the House' yang dibintangi Bell masih dalam tahap pra produksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Kristen Bell akan terlibat dalam sebuah serial terbaru di Netflix. Bahkan, Bell akan membintangi sekaligus menjadi produser eksekutif dari serial baru tersebut.

Menurut informasi dari laman People, yang dilansir Kamis (22/10), serial tersebut dipastikan hadir dengan judul The Woman in the House. Sementara menurut Variety, serial ini akan ditayangkan dalam delapan episode.

Laman Deadline melaporkan, Bell akan memerankan karakter bernama Anna. Plot cerita mengisahkan kehidupan Anna yang bertemu seorang pria tampan pindah ke dekat rumahnya. Anna lalu melihat sebuah cahaya di ujung terowongan dan menyaksikan sebuah hal yang diduga sebuah pembunuhan.

Sampai saat ini, serial ini masih dalam tahap pra produksi. Perwakilan Netflix juga belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait serial tersebut. Selain Bell, beberapa nama didapuk sebagai produser eksekutif dari serial yang diproduksi, seperti Will Ferrell, Jessica Elbaum, dan Brittney Segal.

Peran baru Bell ini datang setelah penampilannya di The Good Place berakhir pada Januari lalu. Serial komedi sebanyak empat musim itu menceritakan mengenai Eleanor Shellstrop yang diperankan Bell, yang berjuang untuk menjadi baik di kehidupan selanjutnya.

Acara tersebut juga dibintangi oleh William Jackson Harper, Jameela Jamil, D'Arcy Carden dan Ted Danson. Nama Bell populer setelah dia membintangi sejumlah karya, termasuk serial animasi Central Park. Dia turut mengambil bagian dalam Frozen, Veronica Mars, Big Mouth, dan Gossip Girl.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA