Sunday, 21 Rabiul Akhir 1442 / 06 December 2020

Sunday, 21 Rabiul Akhir 1442 / 06 December 2020

Huawei Luncurkan Kacamata dan Jam Tangan Pintar Baru

Jumat 23 Oct 2020 05:22 WIB

Red: Dwi Murdaningsih

Huawei Gentle Monster Huawei Eyewear II

Huawei Gentle Monster Huawei Eyewear II

Foto: huawei
Huawei berupaya menghadirkan ekosistem perangkat yang lengkap.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA --  Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia resmi meluncurkan lima produk Internet of Things/IoT. Huawei meluncurkan jam tangan pintar Watch GT 2 Pro, hingga kacamata pintar Gentle Monster Huawei Eyewear II, Kamis (22/10).

"Kita akan terus membawa produk ekosistem ini dengan level premium, di mana kita menggabungkan teknologi dengan stylish, ditambah dengan kolaborasi seamless connectivity antarperangkat," ujar Deputy Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia Lo Khing Seng, Kamis (22/10).

Huawei menggabungkan fashion dan teknologi pada Gentle Monster - HUAWEI Eyewear II. Sebagai kategori penting dari teknologi wearable Huawei, kacamata pintar ini dirancang untuk diintegrasikan dengan mudah ke dalam kehidupan sehari-hari pengguna.

Gentle Monster - HUAWEI Eyewear II tidak hanya berfungsi sebagai aksesoris saja, namun juga sebagai alat untuk meningkatkan kemudahan dan kenyamanan dalam berkomunikasi. Seri Eyewear II menandai era baru di mana lebih banyak orang akan memakai kacamata pintar dan modis.

HUAWEI × GENTLE MONSTER Eyewear terus berinovasi dalam hal desain visual dan fitur-fitur cerdas, menghasilkan seri Eyewear II baru yang lebih modis dan nyaman dipakai, lebih cerdas dan lebih nyaman digunakan, menentukan kategori kacamata pintar modis yang sepenuhnya baru.

Gentle Monster - HUAWEI Eyewear dibanderol dengan harga Rp 6.299.000. Line up ini produk dapat dipesan mulai 30 Oktober hingga 30 November 2020 di Shopee, Lazada, Blibli, JD.ID, Tokopedia dan Eraspace. Perangkat ini juga bisa didapatkan secara offline melalui semua toko resmi Huawei.

HUAWEI Watch GT 2 Pro
Jam tangan pintar ini terbuat dari desain ikonik Huawei Watch GT 2 Pro yang terdiri dari bodi titanium, casing belakang keramik, dan kaca safir premium

Dengan lebih dari 200 opsi tampilan jam yang bisa dikostumisasi, HUAWEI Watch GT 2 Pro memberi pengguna banyak opsi penyesuaian.

Selain itu, HUAWEI Watch GT 2 Pro dilengkapi dengan mode kesehatan yang memungkinkan penggunanya melacak detak jantung, saturasi oksigen darah, kualitas tidur, dan tingkat stres selama 24/7.

Masa pakai baterai diklaim hingga 2 minggu memungkinkan penggunanya melupakan tentang mengisi daya baterai. Dengan mode olahraga HUAWEI Watch GT 2 Pro 100+, pengguna dapat melacak, mengukur, dan meningkatkan diri dalam setiap disiplin olahraga yang mereka bayangkan.

Peningkatan fitur baru pada HUAWEI Watch GT 2 Pro adalah teknologi HUAWEI TruSleep dan Stress Test. Ini penting untuk menjaga kesehatan dan kesejahteraan Anda di era normal baru ini.

Huawei telah meningkatkan kemampuan pelacakan kesehatannya secara signifikan pada HUAWEI Watch GT 2 Pro yang baru.

Pelacakan detak jantung dilengkapi dengan teknologi pemantauan detak jantung HUAWEI TruSeen 4.0+ yang ditingkatkan berpadu dengan lensa LED 6-in-1 dan kaca safir untuk memberikan pembacaan yang lebih akurat.

HUAWEI Watch GT 2 Pro juga mendukung pemantauan detak jantung waktu nyata, baik berlari, berenang, atau berlatih olahraga lain. Perangkat ini juga mendukung pemantauan detak jantung 24 jam, pemantauan detak jantung istirahat,pelacakan tidur ilmiah, pemantauan stres sepanjang hari, dan deteksi saturasi oksigen darah (SpO2).

HUAWEI WATCH GT 2 Pro dibanderol dengan harga Rp 4.299.000. Jam tangan pintar premium baru ini bisa dipesan mulai 23 Oktober hingga 30 November 2020, berbagai channel dan outlet, seperti Huawei High-End Experience Store, channel online eksklusif di JD.ID dan BliBli, juga toko offline seperti Erafone, dan Urban Republic dan semua toko resmi Huawei.

Baca Juga

sumber : antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA