Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Barcelona Pesimistis Jordi Alba Siap Lawan Madrid

Kamis 22 Oct 2020 22:57 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Jordi Alba merayakan kemenangan Barcelona.

Jordi Alba merayakan kemenangan Barcelona.

Foto: EPA/Enric Fontcuberta
Bek kiri itu tertatih-tatih saat bermain imbang 1-1 dengan Sevilla.

REPUBLIKA.CO.ID, KATALUNYA -- Barcelona belum mengetahui apakah Jordi Alba akan tersedia untuk pertandingan El Clasico melawan Real Madrid, Sabtu (25/10). Bek kiri itu tertatih-tatih saat bermain imbang 1-1 dengan Sevilla akhir pekan lalu. Hal itu karena masalah hamstring dan sejak itu tidak tampil untuk Barcelona.

Menurut AS, seperti dikutip dari Barca Blaugranes, Kamis (22/10), Alba adalah salah satu dari sedikit pemain yang berusaha untuk fit tepat waktu. Ia pun melakukan semua yang dia bisa untuk siap menghadapi pertandingan.

Pemain berusia 31 tahun itu akan melihat bagaimana perasaannya saat latihan, tetapi Barcelona dikatakan pesimis dengan peluangnya. Bahkan tampaknya Barca lebih tertarik pada Alba yang fit untuk perjalanan ke Juventus pekan depan, apalagi sekarang mereka akan tanpa Gerard Pique karena skorsing.

Oleh karena itu, Sergino Dest tampaknya akan melanjutkan di bek kiri saat melawan Real Madrid meskipun Junior Firpo juga merupakan opsi, tetapi Alba bisa mendapatkan waktu bermain dari bangku cadangan.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA