Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Friday, 12 Rabiul Akhir 1442 / 27 November 2020

Mothercare Beri Diskon Hingga 50 Persen Bulan Depan

Kamis 22 Oct 2020 19:11 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti

Mothercare.

Mothercare.

Foto: Flickr
Promo spesial ini diberikan untuk merayakan hari jadi Mothercare ke-15 tahun.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mothercare memberikan promo spesial "Anniversary Deals" untuk merayakan hari jadinya ke-15 tahun. Gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak itu akan memberikan potongan harga hingga 50 persen mulai 15 November 2020.

Co-founder dan Managing Director Kanmo Group, Manoj Bharwani, mengatakan promo spesial itu berlaku di semua gerai Mothercare dan toko daring. Dia menyampaikan rasa syukurnya karena bermulai dari satu gerai di Mall Taman Anggrek, kini Kanmo Group telah mengoperasikan 46 gerai Mothercare di 16 kota di Indonesia.

"Sebagai peritel yang memfokuskan diri untuk ibu hamil dan anak, Mothercare berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman parenting terbaik untuk calon orang tua dan anak di seluruh Indonesia," kata Manoj dalam konferensi pers virtual pada Kamis (22/10).

Pandemi Covid-19 juga berdampak pada pertumbuhan bisnis Mothercare. Namun menurut dia, hingga kini Mothercare masih prima. Bahkan pada 2021 sudah ada rencana membuka lagi beberapa gerai.

Co-founder dan Group Managing Director Kanmo Group, Hitesh Bharwani berharap, Mothercare terus bisa memberikan yang terbaik dan menjangkau lebih banyak ibu di seluruh Indonesia. Dia menyebut, Mothercare telah melayani jutaan ibu Indonesia dan itu merupakan kehormatan bagi mereka.

"Pengalaman mengasuh anak adalah perjalanan yang sangat istimewa dan kami senang menjadi bagian dari tumbuh kembang anak," kata dia.

Tidak hanya itu, Mothercare juga merayakan ulang tahunnya ke-15 dengan membagikan hadiah senilai jutaan rupiah melalui kuis di akun Instagram @mothercareindo, yang berlangsung hingga 8 November 2020.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA