Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Para Penggemar Yakin Naruto Tidak Akan Tewas

Kamis 22 Oct 2020 17:05 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Naruto Shippuden.

Naruto Shippuden.

Naruto dikabarkan akan tewas.

VIVA – Naruto dikabarkan akan tewas. Hal itu muncul setelah manga Boruto Chapter 51 rilis baru-baru ini. Dalam chapter tersebut diceritakan Naruto akan melawan Isshiki Otsutsuki. 

Lawan tersebut terlalu tangguh bahkan Sasuke mengaku kalah kuat darinya. Naruto harus mengerahkan segala cara untuk melawan Isshiki dan menyelamatkan anaknya, Boruto.

Chapter tersebut berjudul Pengorbanan. Dalam salah satu panel, Kurama berkata kepada Naruto ada salah satu cara untuk mengalahkan Isshiki. Namun cara tersebut kemungkinan besar akan mengorbankan nyawa Naruto.

Baca juga: 6 Fakta Anime Naruto yang Jarang Diketahui?

"Ini adalah teknik terkuat, dibandingkan harus mati terbunuh, ini jauh lebih baik untuk dicoba. Jika kau menggunakan teknik ini, kau mungkin akan mati," kata Kurama sang kyubi ekor sembilan dalam salah satu panel Boruto chapter 51.

Naruto setuju dengan cara itu. Ia kemudian berhasil keluar dari kubus yang dibuat Isshiki. Kemudian terlihat mode terbaru Naruto. Dalam panel terakhir hanya terlihat dari sisi samping dan belakang.

Beberapa penggemar khawatir Naruto akan tewas karena menggunakan mode terkuat ini. Naruto sebagai Hokage pun mengaku siap berkorban nyawa untuk melindungi penduduknya.

"Aku Hokage. Aku tak perduli walau bertaruh nyawa demi melindungi Desa, meski hanya tersisa satu orang, aku bakal tetap melindunginya dan memastikan bertahan hingga akhir umat manusia," kata Naruto dalam salah satu panel.

Namun dalam berbagai forum penggemar Naruto, mereka berdiskusi Naruto tidak akan tewas. Sudah beberaa kali nyawa Naruto berada di ujung tanduk namun berhasil lolos dari maut.

Baca juga: Boruto Episode 156, Chocho Sempurnakan Butterfly Mode

"Pada percaya aja Naruto dimatiin. bruh alasan orang masih ngikutin ini manga ya karena pengen liat Naruto," tulis penggemar dalam salah satu forum.

"Haha trending topic nih manga gara2 naruto di matiin
Bener kata agan diatas walaupun naruto di matiin paling di idupin lagi,
" ujar penggemar yang lainnya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA