Friday, 2 Zulhijjah 1443 / 01 July 2022

Blak-blakan ke Cut Meyriska, Roger Danuarta Ingin Punya 3 Anak

Kamis 22 Oct 2020 21:13 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Roger Danuarta dan Cut Meyriska

Blak-blakan ke Cut Meyriska, Roger Danuarta Ingin Punya 3 Anak

VIVA – Pasangan artis Roger Danuarta dan Cut Meyriska, pada tanggal 17 Juli 2020, dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta. Saat ini, Shaquille sudah berusia 3 bulan.

Setelah memiliki satu orang anak, Roger dan Cut ternyata memiliki keinginan untuk menambah dua orang anak lagi, sehingga total menjadi tiga. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Roger, saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

“Kita sih rencananya kalau Allah memberikan rezeki, penginnya 3 (punya tiga orang anak) gitu ya,” ucap Roger Danuarta, belum lama ini.

Namun tampaknya, keinginan untuk menambah momongan itu tidak akan direalisasikan dalam waktu dekat ini oleh Roger dan juga Cut Meyriska. Pasalnya, saat ini Roger dan Cut masih fokus untuk mengurus Shaquille Kaili Danuarta.

Baca juga: Baru 3 Bulan, Anak Cut Meyriska Sudah Direbutin Jadi Mantu

“Tapi kembali lagi, saat ini sih kita masih fokus ngurusin Shaquille. Mungkin enggak dekat-dekat ini kali ya, mungkin kita akan berjarak beberapa tahun kali ya,” kata Roger.

“Masih belum tahu ya (berapa tahun jaraknya). Namanya rezeki dari Allah ya. Ini kan aku lagi ASI full untuk baby Shaquille. Ini masih fokus soal ASI-nya Shaquille dulu. Kalau dia sudah punya adik kan mau enggak mau stop,” kata Cut menambahkan.

Sebagai informasi, Roger Danuarta dan Cut Meyriska melangsungkan pernikahan pada tanggal 17 Agustus 2019. Saat ini, Roger dan Cut sudah memiliki satu orang anak laki-laki.

Silakan akses epaper Republika di sini Epaper Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
 
 

Dapatkan Update Berita Republika

BERITA LAINNYA