Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Miley Cyrus Garap Album Cover Metallica

Kamis 22 Oct 2020 16:22 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah

Bintang pop Miley Cyrus tengah menggarap album cover dari band metal Metallica (Foto: Miley Cyrus)

Bintang pop Miley Cyrus tengah menggarap album cover dari band metal Metallica (Foto: Miley Cyrus)

Foto: Wikimedia
Ozzy Osbourne disebut sebagai produser dan gitaris yang dampingi Miley Cyrus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang pop Miley Cyrus tengah menggarap album cover dari band metal Metallica. Cyrus memang sudah tidak asing lagi dengan karya-karya band metal legendaris yang berdiri sejak 1981 itu.

Berbicara dengan majalah Interview, pelantun lagu "Midnight Sky" tersebut mengaku sangat beruntung bisa menggarap karya cover band metal Metallica yang sukses sepanjang masa. Sebuah sumber melaporkan bahwa produser dan gitaris Ozzy Osbourne, yang juga merupakan bagian dari band Miley akan ikut bergabung dalam garapan album.

"Pada awalnya saya merasa biasa saja, tetapi sekarang saya benar-benar bersemangat," kata Miley, dialnsir laman Mashable, Kamis (22/10).

Sayangnya, mantan bintang Hannah Montana itu belum membagikan detail lain tentang album tersebut termasuk lagu-lagu yang akan dicover. Sebelumnya, Miley telah merekam cover untuk lagu 'Nothing Else Matters' milik Metallica. Ia juga pernah tampil secara langsung di Festival Glastonbury pada 2019.

Baru-baru ini, penyanyi berusia 27 tahun tersebut juga menerima sanjungan atas penampilannya membawakan lagu 'Heart of Glass' milik Blondie. Cyrus menampilkan soundtrack tersebut di iHeartRadio Music Festival 2020, dan juga lagu Cranberries ‘Zombie’ di acara lain di LA.

Lebih lanjut, Cyrus juga menambahkan ia kerap terinspirasi dari sosok artis Iggy Pop untuk penampilannya. Meski begitu, Cyrus ingin selalu menjadi dirinya sendiri dalam bentuk terbaik.

Adapun Metallica, pertama kali dibentuk pada 1981, adalah salah satu band paling terkenal sepanjang masa. Grup ini telah memenangkan sembilan penghargaan Grammy, dan secara berturut-turut memecahkan tangga musik di seluruh dunia.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA