Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Tuesday, 16 Rabiul Akhir 1442 / 01 December 2020

Jared Leto Jadi 'Joker' di Justice League Snyder Cut

Kamis 22 Oct 2020 15:52 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah

Justice League versi

Justice League versi "Snyder Cut" garapan Zack Snyder menggandeng Jared Leto untuk memerankan Joker dalam film (Foto: Jared Leto berperan sebagai Joker)

Foto: Youtube
Leto akan mengulangi perannya pada 'Justice League' yang diproduksi 2017 lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Justice League versi "Snyder Cut" garapan Zack Snyder menggandeng Jared Leto untuk memerankan Joker dalam film. Ini membuat Leto mengulangi lagi perannya seperti dalam Juctice League 2017.

Leto bergabung dengan aktor yang kembali memainkan peran mereka, seperti Ben Affleck (Batman), Ray Fisher (Cyborg), dan Amber Heard (Mera) dalam syuting ulang film superhero 2017 itu. Kabarnya, adegan Joker di film sebelumnya telah banyak dipotong, bahkan mengecewakan Leto.

Dilansir laman Games Radar, Kamis (22/10), dengan perkembangan signifikan maka ada lebih banyak pertanyaan dari sebelumnya tentang seberapa banyak berbedanya Snyder Cut dari Justice League 2017. Konsekuensi membawa sosok penjahat besar ke dalam cerita memang sangat besar.

Joker bukanlah karakter yang diselesaikan Joss Whedon di Justice League. Rupanya Snyder Cut tidak sesederhana syuting ulang.

Sebelumnya telah diberitakan bahwa Henry Cavill juga akan kembali memerankan Superman, dan Gal Gadot sebagai Wonder Woman. Namun, kemungkinan Cavill tidak akan ikut karena bentrok syuting.

Ada celah yang bisa membuka jalan bagi lebih banyak karakter baru. Belum diketahui pasti anggota Justice League lainnya yang akan mengulangi peran mereka untuk Snyder. Namun, nama Kevin Costner baru-baru ini disebut terkait karakternya yang akan muncul.

Justice League versi Snyder akan berdurasi empat jam dan dibagi menjadi empat seri di HBO Max. Film akan mulai tayang streaming pada awal atau pertengahan 2021 di HBO Max.

Baca Juga

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA