Sunday, 21 Rabiul Akhir 1442 / 06 December 2020

Sunday, 21 Rabiul Akhir 1442 / 06 December 2020

Film Legally Blonde 3 Segera Diproduksi dan Tayang pada 2022

Kamis 22 Oct 2020 15:48 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti

Salah satu adegan dalam film Legally Blonde 2: Red, White & Blonde.

Salah satu adegan dalam film Legally Blonde 2: Red, White & Blonde.

Foto: MGM Distribution Co.
Mindy Kaling dan Dan Goor telah menandatangani kontrak sebagai penulis skenario film.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Rumah produksi Metro-Goldwyn-Mayer (MGM) mengumumkan secara resmi kehadiran sekuel film drama komedi Legally Blonde 3. Film yang melanjutkan kisah sosok Elle Woods (Reese Witherspoon) itu bakal segera diproduksi.

"Elle Woods kembali! Legally Blonde 3 hadir Mei 2022. Itu saja," tulis akun resmi @MGM_Studios pada cicitan tertanggal 21 Oktober 2020, seperti dikutip dari laman Cinema Blend, Kamis (22/10).

Selama dua tahun belakangan, aktris Reese Witherspoon kerap dikaitkan dengan perannya yang paling terkenal itu. Witherspoon pernah membocorkannya dalam salah satu wawancara, namun kini MGM menyatakan itu secara langsung.

Pada Mei 2020, Mindy Kaling bersama Dan Goor telah menandatangani kontrak sebagai penulis skenario film. Bisa diasumsikan naskah tengah digarap dan masih ada waktu sepanjang 2021 untuk melakoni produksi dan syuting film.

Pekan ini, Witherspoon bersama para pemeran Legally Blonde bereuni via Zoom untuk membantu gerakan #ChefsForAmerica. Turut hadir Luke Wilson, Selma Blair, Jennifer Coolidge, Holland Taylor, Ali Larter, Alanna Ubach, dan Jessica Cauiffiel.

Belum diketahui apakah deretan aktor dan aktris dari film pertama dan kedua akan kembali tampil dalam Legally Blonde 3. Banyak penggemar yang berharap deretan pemeran yang bereuni akan kembali ada di layar bersama-sama pada film mendatang.

Alur cerita sekuel ketiga menerbitkan berbagai spekulasi. Pada akhir film sebelumnya, Legally Blonde 2: Red, White & Blonde yang dirilis pada 2003, Elle menikah dengan Emmet (Luke Wilson), namun belum dikisahkan bagaimana kelanjutan hidup mereka.

Saat itu, Elle bisa memilih beberapa jalan, apakah tetap menjadi pengacara atau mengejar karier di Gedung Putih. Dalam semesta sekuel mendatang, Elle Woods diasumsikan berada pada usia 40-an dan bagaimana dia berpenampilan memancing rasa penasaran.

Sebagian penggemar bertanya-tanya, apakah pernikahan Elle dan suaminya bahagia, apakah mereka punya anak, dan banyak pertanyaan lainnya. Semua itu tentunya akan terjawab setelah film tayang di bioskop 2020 mendatang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA