Kamis 22 Oct 2020 14:49 WIB

NCT 127 dan NCT U Siap Hibur Penggemar di Indonesia

NCT 127 dan NCT U akan menghibur penggemar di Indonesia.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
NCT 127
NCT 127

VIVA – Untuk kalian pecinta K-Pop, NCT 127 dan NCT U akan segera menghibur NCTzen Indonesia. Para idol ini akan tampil pada 25 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB mendatang di acara Tokopedia WIB TV Show.

Selain NCT 127 dan NCT U, tentunya juga akan ada sederet artis Tanah Air yang akan menghibur para penonton. Acara itu nantinya bakal dipandu oleh Vincent, Desta, Hesti Purwadinata dan Enzy Storia dan akan disiarkan melalui televisi.

Baca Juga: 5 Lagu yang Bakal Bikin Kamu Kepincut NCT 127

Dalam sebuah video, beberapa anggota dari NCT memberikan sambutannya untuk para penggemar di Indonesia. Mereka mengumumkan kalau akan tampil dalam acara tersebut.

"Halo, kami NCT. Apa kabar NCTzen Indonesia? Kami punya kabar baik. Empat hari lagi NCT akan hadir di WIB TV Show. Enggak sabar kan? Janji untuk nonton ya, ucap NCT secara bersamaan, Rabu, 21 Oktober 2020.

Acara ini memang telah menghadirkan cukup banyak artis lokal dan dunia, di antaranya Rich Brian, NOAH, Raisa, Project Pop, hingga BTS, Secret Number, TWICE, ITZY dan TREASURE.

External Communications Senior Lead Tokopedia, Ekhel Chandra Wijaya menyampaikan bahwa WIB memungkinkan masyarakat berbelanja dengan lebih menarik dan efisien. Lewat Kejar Diskon misalnya, masyarakat bisa mendapatkan berbagai produk kebutuhan di bawah Rp99 ribu.

Ada juga berbagai cashback dan diskon hingga 90 persen dari brand lokal maupun internasional berbagai kategori. Masyarakat pun dapat menikmati bebas ongkir.

“WIB adalah salah satu wujud komitmen kami untuk #SelaluAdaSelaluBisa dalam mempermudah siapa pun menemukan apa pun yang dibutuhkan kapan pun, hingga menciptakan peluang, melalui kolaborasi dengan para mitra strategis," kata Ekhel dalam keterangan yang diterima VIVA.

Mengetahui NCT 127 dan NCT U akan tampil dan tayang dalam televisi. Para NCTzen pun seakan tidak sabar mereka mengaku sangat menunggu-nunggu penampilan dari idola mereka.

"NCT 127,NCT U make a wish,NCT U from home???????MIN AKU KEJERRR MINNNNN," tulis NCTzen.

"OMAIGAATTT GASABAR LIAT FROM HOME LANGSUNG DI TV LOKAL," tulis lainnya.

"WAH ANJIRRR,WAH WAHH,GA SABAR CEFFETANN," kata yang lain.

 

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement