Kamis 22 Oct 2020 15:30 WIB

Nissan Siapkan 12 Model Baru dalam Tiga Tahun

Salah satu produk yang siap untuk segera meluncur adalah Nissan Navara.

Rep: Eric Iskandarsjah Z/ Red: Dwi Murdaningsih
Nissan Navara
Nissan Navara

REPUBLIKA.CO.ID, YOKOHAMA -- Nissan telah menyiapkan sejumlah produk baru untuk dipasarkan. Dilansir dari Car Advice pada Kamis (22/10), pabrikan Jepang itu disebut telah menyiapkan sekitar 12 produk baru. Rencananya, seluruh produk baru itu akan diluncurkan dalam tiga tahun kedepan.

Dari seluruh produk baru itu, salah satu produk yang siap untuk segera meluncur adalah Nissan Navara. Kemungkinan, penyegaran untuk mobil double cabin itu akan resmi dihadirkan pada awal 2021.

Baca Juga

Baru-baru ini, generasi terbaru dari Nissan Navara juga ditemukan tengah melakukan uji coba lapangan di Thailand dan Timur Tengah. Tapi, hingga saat ini belum diketahui ubahan apa yang akan dihadirkan pada Navara terbaru itu.

Diperkirakan, Navara nantinya akan hadir dengan fitur safety yang lebih mutakhir. Hal ini dinilai perlu mengingat kompetisi dalam segmen tersebut kini kian ketat.

Selain Navara, beberapa produk yang juga akan dihadrikan pada tahun depan diantaranya adalah Nissan Patrol V8 Warrior, all-new Nissan Qashqai dan Nissan Pathfinder.

Tak hanya itu, pada 2021, Nissan juga menilai bahwa tahun tersebut merupakan momen yang tepa untuk menghadirkan Nissan GT-R dan Nissan 400Z. Dengan begitu, maka produk terbaru dari Nissan akan didominasi oleh produk sport utlity vehicel (SUV) dan sports car.

Selanjutnya, pada 2022, sejumlah produk baru yang akan dihadirkan diantaranya adalah Nissan X-Trail dan dan Nissan Ariya SUV. Dari sini, terlihat bahwa Nissan memang tengah sangat serius untuk meramaikan pasar SUV.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement