Kamis 22 Oct 2020 15:15 WIB

Peringatan Hari Santri Nasional di Tangerang

..

Red: Mohamad Amin Madani

Sejumlah santri mengikuti kegiatan doa Istighosah di Pondok Pesantren An-Nuqthah, Kota Tangerang, Banten, Kamis (22/10/2020). Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati Hari Santri Nasional dengan tema (FOTO : ANTARA/Fauzan)

Sejumlah santri mengikuti kegiatan doa Istighosah di Pondok Pesantren An-Nuqthah, Kota Tangerang, Banten, Kamis (22/10/2020). Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati Hari Santri Nasional dengan tema Santri Sehat, Indonesia Kuat yang jatuh pada hari ini. (FOTO : ANTARA/Fauzan)

Sejumlah santri berkumpul sebelum mengikuti kegiatan doa Istighosah di Pondok Pesantren An-Nuqthah, Kota Tangerang, Banten, Kamis (22/10/2020). Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati Hari Santri Nasional dengan tema (FOTO : ANTARA/Fauzan)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sejumlah santri mengikuti kegiatan doa Istighosah di Pondok Pesantren An-Nuqthah, Kota Tangerang, Banten, Kamis (22/10/2020).

Kegiatan tersebut digelar untuk memperingati Hari Santri Nasional dengan tema "Santri Sehat, Indonesia Kuat" yang jatuh pada hari ini.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement