Kamis 22 Oct 2020 18:53 WIB

Sinopsis Film Chappie yang Tayang Malam Ini

Film berjudul Chappie tayang perdana di layar lebar pada 2015.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Chappie
Chappie

VIVA – Film berjudul Chappie tayang perdana di layar lebar pada 2015. Chappie akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Tanah Air, pada malam ini, Kamis, 22 Oktober 2020. Film tersebut disutradarai oleh Neill Blomkamp.

Film yang berdurasi selama 120 menit itu dibintangi oleh Sharlto Copley, Dev Patel, Hugh Jackman, Yolandi Visser, Jose Pablo Cantillo, Sigourney Weaver, dan yang lainnya.

Dihimpun dari berbagai sumber berikut sinopsis Chappie. Film ini bercerita tentang tingginya tingkat kriminalitas yang terjadi di Johannesburg, Afrika Selatan. Akhirnya, pihak kepolisian setempat menggunakan robot untuk mengamankan daerah tersebut.

Baca juga: Film Chappie Rajai Box Office Minggu Ini

Perusahaan Tetravaal diceritakan sebagai perusahaan yang mengembangkan dan memasok robot-robot ke kota tersebut. Robot-robot tersebut dirancang oleh ilmuwan bernama Deon Wilson (Dev Patel).

Namun, karya Deon itu tidak disukai oleh seorang mantan tentara militer, Vincent Moore (Hugh Jackman). Hal itu karena Vincent mengembangkan proyek lain yang disebut Moose.

Lalu, Deon diceritakan baru saja mengembangkan robot dengan kecerdasan buatan untuk membantu pihak kepolisian. Namun, CEO Tetravaal, Michelle Bradley (Sigourney Weaver), meminta Deon untuk membatalkan proyek tersebut.

Deon memutuskan untuk pulang dan membawa robot yang rusak. Namun ketika sedang di jalan, Deon diculik oleh sekelompok penjahat. Ketika para penjahat itu melihat robot yang rusak, mereka lantas memaksa Deon untuk memprogramnya agar bisa mencuri ke bank bersama mereka.

Dalam film ini juga diceritakan bahwa Deon berhasil membuat robot yang bertingkah layaknya seperti manusia. Deon lantas memberi nama robot tersebut dengan nama Chappie.

Film ini awalnya akan dibuat secara triologi. Namun setelah satu tahun penayangan, tidak ada sekuel yang dibuat. Menurut sang sutradara, film ini disambut tidak seperti ekspetasinya.

Kelanjutan kisah Chappie bisa disaksikan malam ini.  Rencananya film Chappie akan tayang pada 21.30.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement