Kamis 22 Oct 2020 11:58 WIB

Paul Merson: Coret Oezil, Arsenal Lakukan Perjudian

Merson lantas mempertanyakan dalih Arsenal mencoret nama Oezil dari skuat.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Mesut Oezil
Foto: EPA-EFE
Mesut Oezil

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda hidup Arsenal, Paul Merson menyebut keputusan pelatih Mikel Arteta mencoret nama Mesut Oezil pada daftar skuat the Gunners merupakan salah satu tindakan perjudian.

Bagi Merson, keputusan yang dibuat Arteta bisa berbalik arah dan justru menyulitkan kondisi tim asal London Utara.

"Oezil adalah bakat yang mutlak. Jadi, untuk membuatnya keluar dari skuat, ini adalah pertaruhan besar oleh Arsenal," klaim Merson kepada Sky Sports disadur Sportsmole, Kamis (22/10).

Oezil memang sudah tidak masuk dalam rencana pelatih Mikel Arteta. Saat ini pesepak bola asal Jerman berdarah Turki, memasuki kontrak terakhir bersama Meriam London.

Merson lantas mempertanyakan dalih Arsenal mencoret nama Oezil dari skuat. Selain karena gaji besar,Merson menganggap tindakan tersebut justru akan menimbilkan risiko pada perjalanan mereka di musim kompetisi 2020/2021.

"Ketika saya diberitahu bahwa dia telah dikeluarkan dari skuad, saya terkejut jika saya jujur, karena saya salah satu penggemar terbesarnya," sambung dia.

Lebih lanjut, Merson meyakini mantan pemain Real Madrid itu masih memiliki kemampuan mumpuni, dan ia jelas dapat membantu suntikan tenaga di lini depan the Gunners. Terlebih, mereka memiliki target untuk bersaing di papan atas klasemen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement