Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Paul Merson: Coret Oezil, Arsenal Lakukan Perjudian

Kamis 22 Oct 2020 11:58 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar

Mesut Oezil

Mesut Oezil

Foto: EPA-EFE
Merson lantas mempertanyakan dalih Arsenal mencoret nama Oezil dari skuat.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Legenda hidup Arsenal, Paul Merson menyebut keputusan pelatih Mikel Arteta mencoret nama Mesut Oezil pada daftar skuat the Gunners merupakan salah satu tindakan perjudian.

Bagi Merson, keputusan yang dibuat Arteta bisa berbalik arah dan justru menyulitkan kondisi tim asal London Utara.

"Oezil adalah bakat yang mutlak. Jadi, untuk membuatnya keluar dari skuat, ini adalah pertaruhan besar oleh Arsenal," klaim Merson kepada Sky Sports disadur Sportsmole, Kamis (22/10).

Oezil memang sudah tidak masuk dalam rencana pelatih Mikel Arteta. Saat ini pesepak bola asal Jerman berdarah Turki, memasuki kontrak terakhir bersama Meriam London.

Merson lantas mempertanyakan dalih Arsenal mencoret nama Oezil dari skuat. Selain karena gaji besar,Merson menganggap tindakan tersebut justru akan menimbilkan risiko pada perjalanan mereka di musim kompetisi 2020/2021.

"Ketika saya diberitahu bahwa dia telah dikeluarkan dari skuad, saya terkejut jika saya jujur, karena saya salah satu penggemar terbesarnya," sambung dia.

Lebih lanjut, Merson meyakini mantan pemain Real Madrid itu masih memiliki kemampuan mumpuni, dan ia jelas dapat membantu suntikan tenaga di lini depan the Gunners. Terlebih, mereka memiliki target untuk bersaing di papan atas klasemen.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA