Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Ronaldo: Insya Allah Khabib Menang

Kamis 22 Oct 2020 09:23 WIB

Red: Karta Raharja Ucu

Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagemedov.

Cristiano Ronaldo dan Khabib Nurmagemedov.

Foto: Ist
Cristiano Ronaldo mendoakan Khabib yang akan melawan Gaethje akhir pekan ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo memberikan dukungan kepada Khabib Nurmagemedov yang akan bertanding melawan Justin Gaethje dalam UFC 254 kelas ringan, akhir pekan ini. Dukungan Ronaldo disampaikan saat dia ditanya netizen saat melakukan live Instagram.

Pesepakbola berjuluk CR7 itu sedang menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Saat melakukan live Instagram ia ditanya warganet tentang prediksinya tentang Khabib yang akan menantang Gaethje. Kedua petarung kelas ringan itu akan berduel di Abu Dhabi, Ahad (25/10) waktu setempat.

"Tentu, tentu saja, Khabib akan menang. Saudaraku! Insya Allah," jawab kapten timnas Portugal tersebut.

Ronaldo dan Khabib punya hubungan baik sejak pertama kali bertemu 2016. Saat masih membela Real Madrid, Ronaldo memberikan jersey Los Blancos bernomor punggung 7 bertuliskan nama Khabib. Sementara Khabib memberikan ikat kepala yang dipakainya saat bertarung kepada Ronaldo. Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Rusia itu diketahui fan Real Madrid.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Mega Bintang lapangan hijau Cristiano Ronaldo ucapkan In Sya Allah. Hal itu terekam saat CR7 melakukan siaran langsung di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut terdengar jelas Ronaldo ucapkan kalimat In Sya Allah. Ronaldo ucapkan In Sya Allah sebagai bentuk dukungannya terhadap pegulat Rusia, Khabib Nurmagedov. Ronaldo yakin pegulat muslim tersebut akan menang dalam laga yang akan dilakoninya. Video tersebut diunggah pada tanggal 19 Oktober kemarin. #Republika #cristianronaldo #ronaldo #khabibnurmagomedov #khabib #cr7

Sebuah kiriman dibagikan oleh Republika Online (@republikaonline) pada


Duel kontra Gaethje menjadi pertarungan pertama Khabib di tahun 2020, setelah terakhir kali ia bertarung dalam oktagon pada September 2019. Ia menang melawan Dustin Poirier.

Di sepanjang kariernya, Khabib menjalani 28 kali pertarungan di mana semua hasilnya adalah kemenangan dengan rincian delapan kali KO, 10 kali submission, dan 10 kali decision.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA