Kamis 22 Oct 2020 08:31 WIB

Cukur Midtjylland, Gasperini: Ini Karakter Asli Atalanta

Luis Muriel, Duvan Zapata, Papu Gomez, dan Aleksei Miranchuk mencetak gol di Denmark.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.
Foto: EPA-EFE/Rafael Marchante
Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini menyatakan karakter asli timnya muncul saat meraih kemenangan 4-0 atas Midtjylland di ajang Liga Champions, Kamis (22/10). Sebelumnya, Atalanta menderita kekalahan 1-4 dari Napoli di lanjutan Serie A Liga Italia akhir pekan kemarin.

“Kami memiliki begitu banyak laga hebat. Jadi hari libur bisa terjadi dan kami mengalami kesulitan menjelang laga lawan Napoli. Tim ini selalu bereaksi dengan baik terhadap kemunduran, kami perlu menang hari ini dan itu tidak mudah, tak peduli seperti apa hasilnya,” kata Gasperini kepada Sky Sport Italia. "Kami melakukannya dengan baik untuk memulai dengan kuat karena Midtjylland bekerja keras. Tak akan mudah bagi siapa pun untuk datang ke sini dan merebut ketiga poin."

Statistik menunjukkan Atalanta mampu mencetak banyak gol. "Kami harus memulai dengan kuat, tidak seperti musim lalu, terutama karena kami bergabung besama Ajax dan Liverpool di grup. Jadi itu akan menjadi beberapa pertandingan paling menentukan di grup. Penting kami memiliki tiga poin di papan untuk pertandingan itu. "

Luis Muriel, Duvan Zapata, Papu Gomez, dan Aleksei Miranchuk mencetak gol di Denmark. "Miranchuk memiliki gol indah juga, itu positif baginya untuk mendapatkan gol pertamanya. Kami juga bermain bagus di pertahanan dan saya ingin menggarisbawahi aspek itu juga," jelas Gasperini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement