Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Monday, 15 Rabiul Akhir 1442 / 30 November 2020

Michael Keaton Berkelakar Soal Pakai Kostum Batman di Rumah

Kamis 22 Oct 2020 08:08 WIB

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda

Michael Keaton kabarnya mendapat tawaran untuk kembali memerankan Batman di film The Flash.

Michael Keaton kabarnya mendapat tawaran untuk kembali memerankan Batman di film The Flash.

Foto: EPA
Michael Keaton merupakan pemeran Batman dalam film arahan Tim Burton pada 1989.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktor Michael Keaton angkat bicara soal rumor bahwa dia akan mengulangi perannya sebagai Batman di film The Flash mendatang. Ia merupakan pemeran Batman di film besutan Tim Burton pada tahun 1989.

Ketika menjadi tamu di "Jimmy Kimmel Live!" pada Selasa, Keaton ditanyai tentang rumor bahwa dia akan mengulangi perannya yang paling ikonik tersebut. Aktor berusia 68 tahun itu mengatakan bahwa hingga kini dia dan pihak terkait masih terus mendiskusikan hal tersebut.

Keaton juga belum tahu apakah dia akan muncul dalam film The Flash sebagai inkarnasi dari Batman arahan Tim Burton atau seperti apa.

“Kami sedang berdiskusi, seperti yang mereka katakan. Kami akan lihat apakah itu terjadi," kata Keaton seperti dilansir Hollywood Reporter, Kamis (22/10).

Keaton lalu berkelakar bahwa dirinya mengenakan setelan Batman di sekitar rumahnya, utamanya ketika berada dalam kondisi tidak aman. Dengan mengenakan kostum itu, ia merasa jauh lebih baik.

"Aku akan berjalan-jalan di sekitar lingkungan rumah. Ngomong-ngomong, ketika hal-hal di sekitar membuat sedikit gugup, aku langsung mengenakan kostum itu dan semuanya menjadi lebih baik,” kata dia bercanda.

Adapun ketika ditanya siapa pemeran Batman terbaik, Keaton berseloroh menjawab bahwa dirinyalah yang terbaik. The Flash akan dibuat berdasarkan seri mini komik Flashpoint (2011).

Dalam seri komik Flashpoint, Barry Allen alias The Flash dikisahkan berada di dunia yang berbeda. Di dunia itu sejumlah pahlawan super beralih menjadi penjahat, begitupun sebaliknya. Namun belum diketahui pasti alur cerita film seperti apa. The Flash dikabarkan akan mulai produksi di London pada awal musim semi 2021.

Baca Juga

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA