Rabu 21 Oct 2020 22:03 WIB

Fast and Furious Dipastikan Berakhir di Film Ke-11

Fast and Furious Dipastikan Berakhir di Film Ke-11

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Fast and Furious.
Fast and Furious.

VIVA – Untuk kalian penggemar film balap dengan kesan aksi yang kuat tentunya akrab banget sama film Fast and Furious. Setelah memiliki cukup banyak film, akhirnya telah dipastikan film ini akan berakhir dengan dua film lagi setelah Fast & Furious 9: The Fast Saga atau F9.

Sutradara yang menggarap film F9, Justin Lin dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk kembali sebagai sutradara untuk film ke-10 dan ke-11 dari franchise Fast and Furious.

Baca Juga: Teaser Fast & Furious 9, Kehidupan Baru Dom Toretto dengan Keluarganya

Dilansir dari dari Ace Showbiz, Rabu, 21 Oktober 2020, dua film terakhir kemungkinan besar akan menceritakan kisah yang akan berfokus pada tokoh Dominic Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel.

Meski masih dalam perkembangan, tetapi sangat mungkin jika Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris 'Ludacris' Bridges, Jordana Brewster, Nathalie Emmanuel dan Sung Kang akan kembali di dua film terakhir itu.

Fast & Furious 9

Walaupun sudah dipastikan alur cerita dari Fast and Furious akan berakhir di film ke-11, tetapi tentunya tidak akan mengakhiri Fast and Furious itu sendiri. Sebab, film spin-off berdasarkan karakter dari Fast and Furious saat ini sedang dikembangkan oleh Universal Studios.

Sebagai informasi, franchise Fast and Furious sudah dimulai sejak tahun 2001 saat film pertamanya dirilis. Kini sudah ada delapan film yang dirilis dan spin-off yang berjudul Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw. Film itu berpusat pada Luke Hobbs yang diperankan Dwyane Johnson dan Deckard Shaw yang diperankan Jason Statham.

Film berikutnya yang akan tayang adalah F9 yang seharusnya sudah dirilis sejak awal tahun 2020. Tetapi, harus ditunda hingga 28 Mei 2021 karena pandemi COVID-19.

Lin sendiri sebelumnya telah menjadi sutradara dalam film The Fast and the Furious: Tokyo Drift yang dirilis pada tahun 2006. Kemudian ia akhirnya kembali menggarap Fast & Furious 9: The Fast Saga dan direncanakan menggarap film ke-10 dan ke-11.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement