Rabu 21 Oct 2020 20:30 WIB

Dianggap Miliki Suara Unik, Ini Respons Rosé Blackpink

Rosé menjadi model Korea pertama untuk merek untuk merek Saint Laurent.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
(Foto: Rose Blackpink)
Foto: Wikimedia
(Foto: Rose Blackpink)

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL — Rosé Blackpink terlihat karismatik dan tegas untuk sampul majalah Dazed. Majalah tersebut menjelaskan, Rosé mengalami pekan yang sangat sibuk, tepat sebelum perilisan album terbaru Blackpink.

Rosé mendapat pujian dari seluruh dunia untuk suaranya yang unik. "Saat ini, banyak orang mengatakan padaku suaraku unik, tapi aku tidak merasa seperti itu selama debutku," kata Rosé merespons pujian itu.

Melansir dari Soompi pada Rabu (21/10), Rosé mengatakan tujuannya bernyanyi adalah menjadi penyanyi yang baik, bukan penyanyi yang berbeda. "Aku tidak berlatih membuat nada khusus atau warna suara. Ulasan saat ini sepertinya mengakui keunikanku, jadi ini terasa seperti pujian yang bagus," ujar Rosé.

Awal tahun ini, Rosé terpilih sebagai duta global untuk Saint Laurent dan menjadi model Korea pertama untuk merek tersebut. Terkait hal itu, Rosé mengatakan selama ini merasa tahu apa yang dimaksud dengan klasik. Namun setiap kali melihat pakaian Anthony Vaccarello, Rosé belajar banyak hal baru.

Dia bertanya-tanya bagaimana Anthony Vaacarello bisa menggambarkan busana melalui bahan lateks. Menurut Rosé , spektrum warna dan polanya sangat beragam, dan di balik semua itu adalah sifat dan kisah unik Saint Laurent.

"Semakin saya melihatnya semakin menakjubkan," kata Rosé menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement