Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Reese Witherspoon Reuni Virtual dengan Pemain Legally Blonde

Kamis 22 Oct 2020 00:15 WIB

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah

Aktris Reese Witherspoon yang memerankan tokoh utama Elle Woods hadir bersama rekan-rekannya dalam reuni virtual 'Legally Blonde' (Foto: Reese Witherspoon)

Aktris Reese Witherspoon yang memerankan tokoh utama Elle Woods hadir bersama rekan-rekannya dalam reuni virtual 'Legally Blonde' (Foto: Reese Witherspoon)

Foto: EPA
Para pemeran 'Legally Blonde' melakukan reuni virtual, Selasa (20/10) waktu setempat.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Para pemeran film Legally Blonde melakukan reuni secara virtual pada Selasa (20/10). Perjumpaan mereka dikemas dalam momen penggalangan dana untuk organisasi nirlaba World Central Kitchen.

Aktris Reese Witherspoon yang memerankan tokoh utama Elle Woods hadir bersama rekan-rekannya. Pemeran lain yakni Luke Wilson, Jennifer Coolidge, Matthew Davis, Ali Larter, Selma Blair, Holland Taylor, Jessica Cauffiel, dan Alanna Ubach.

Witherspoon mengenang betapa pentingnya film Legally Blonde untuk dirinya, serta mengungkapkan rasa cintanya terhadap karakter Elle Woods. Menurut Witherspoon, tokoh yang dia perankan itu sangat menginspirasi.

"Dia menginspirasi banyak orang untuk percaya kepada diri sendiri. Dia menginspirasi saya untuk berpikiran terbuka dan selalu membela diri sendiri dan orang yang membutuhkan di dunia ini," kata perempuan 44 tahun tersebut.

Witherspoon mengatakan, sudah waktunya dia dan kawan-kawannya bereuni setelah hampir 20 tahun. Pada acara yang dimoderatori pembawa acara Chloe Fineman itu, setiap pemeran menyampaikan pendapatnya mengenai film.

Fineman bertanya kepada Witherspoon dialog atau adegan mana yang kerap diminta penggemar untuk dia ulangi. Dia menjawab, adegan itu adalah "Bend and Snap", di mana tokoh Elle menyemangati sahabatnya untuk lebih terbuka.

Sementara, aktor Matthew Davis mengingat hari pertama ketika tim melakukan syuting dan dia langsung mengagumi sosok Witherspoon. Sesi reuni berlanjut dengan seluruh pemeran membagikan momen kebersamaan yang dianggap paling istimewa.

Legally Blonde menceritakan Elle Woods yang mengikuti mantan kekasihnya, Warner Huntington III (Matthew Davis), berkuliah di Sekolah Hukum Harvard. Tujuan awal Elle adalah mendapatkan kembali hati Warner, tapi kemudian dia menyadari hal lain.

Dalam sinema yang mengadaptasi buku berjudul sama karangan Amanda Brown itu, tokoh Elle menemukan kekuatan pribadinya. Dia juga berjuang menghadapi berbagai stereotip yang terlanjur melekat akibat memiliki rambut pirang.

Sinema komedi rilisan 2001 itu berlanjut dengan sekuel Legally Blonde 2: Red, White & Blonde yang tayang pada 2003. Pada Juni 2018, Witherspoon pertama kali mengonfirmasi akan ada sekuel Legally Blonde 3.

Metro-Goldwyn-Mayer kemudian secara resmi mengumumkan Legally Blonde 3 sedang digarap dan akan dirilis Mei 2022. Rumah produksi juga mengumumkan Mindy Kaling serta Dan Goor sebagai penulis skenario, dikutip dari ET Online, Rabu (21/10).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA