Rabu 21 Oct 2020 18:34 WIB

Brick Mansions, Film Terakhir Paul Walker Tayang Malam Ini

Sinopsis Brick Mansions, Film Terakhir Paul Walker Tayang Malam Ini

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Brick Mansions.
Brick Mansions.

VIVA – Film berjudul Brick Mansions yang tayang perdana pada tahun 2014 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia pada malam ini, Rabu 21 Oktober 2020.

Film yang disutradarai oleh Camille Delamarre itu dibintangi oleh Paul Walker, David Belle, RZA, Catalina Denis, Carlo Rota, dan yang lainnya. Film tersebut dirilis pada 25 April 2014 silam, atau 5 bulan setelah kematian Walker pada 30 November 2013 dan menjadikan film terakhir Walker.

Dihimpun dari berbagai sumber, film Brick Mansions bercerita tentang polisi bernama Damien Collier (Paul Walker), yang sedang menyamar. 

Damien melakukan penyamaran untuk mengawasi lingkungan berbahaya yang dihuni oleh para penjahat. Para penjahat tersebut tinggal di rumah-rumah besar yang terbuat dari batu bata.

Baca juga: Sinopsis Bastille Day, Saat Idris Elba Mengungkap Pelaku Bom

Selain itu, dalam aksi penyamarannya tersebut, Damien juga berusaha untuk mengalahkan gembong narkoba yang telah menyandera Wali Kota.

Dalam menjalankan aksinya itu, Damien dibantu oleh seorang mantan narapidana bernama Lino (David Belle).

Karena adanya kejahatan yang semakin tidak terkendali, membuat para pihak berwenang akhirnya menutup lingkungan berbahaya tersebut dengan tembok besar. 

Sementara itu, Tremaine (RZA) yang menyandera Wali kota, mengancam akan meledakkan kota kecuali dirinya mendapat uang tebusan. Kemudian, dalam film ini juga diceritakan bahwa pacar Lino telah diculik oleh Tremaine.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Berhasilkan Damien dan Lino menggagalkan rencana jahat Tremaine? Untuk mengetahui jawabannya, jangan lupa saksikan film Brick Mansions.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement