Rabu 21 Oct 2020 18:37 WIB

Sinopsis Mine, Tayang Malam Ini di TV

Film berjudul Mine tayang perdana pada tahun 2016 lalu

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Film Mine -- Film berjudul Mine yang tayang perdana pada tahun 2016 lalu
Film Mine -- Film berjudul Mine yang tayang perdana pada tahun 2016 lalu

VIVA – Film berjudul Mine yang tayang perdana pada tahun 2016 lalu, akan kembali tayang di salah satu stasiun televisi Indonesia malam ini, Rabu, 21 Oktober 2020.

Disutradarai oleh Fabio Guaglione dan Fabio Resinaro, Mine dibintangi oleh Armie Hammer, Annabelle Wallis, Tom Cullen, Clint Dyer, Geoff Bell, Juliet Aubrey, dan yang lainnya.

Baca Juga: Bioskop CGV Buka Lagi, Ini Protokol Kesehatan Wajib Dipatuhi Penonton

Dihimpun dari berbagai sumber, film Mine bercerita tentang seorang penembak jitu dari marinir Amerika Serikat, yang sedang menjalankan sebuah misi rahasia di Afrika Utara bernama Mike Stevens (Armie Hammer).

Tidak sendiri, dalam menjalankan misi tersebut, Mike ditemani oleh seorang pengawal bernama Tommy Madison (Tom Cullen). Misi yang dijalani oleh Mike dan Tommy adalah membunuh seorang pemimpin teroris berbahaya.

Pada saat itu, sang pemimpin teroris tersebut sedang menghadiri acara pesta pernikahan. Mike dan Tommy pun berusaha untuk menjalankan misinya.

Namun, rencana Mike dan Tommy akhirnya menjadi berantakan karena mereka diketahui oleh musuh dan diserang. Lalu terjadi badai pasir yang membuat para musuh mundur.

Lantas, Mike dan Tommy pun diinstruksikan untuk pergi ke sebuah desa agar bisa diselamatkan. Namun, pada saat dalam perjalanan menuju desa tersebut, Tommy menginjak ranjau hingga membuat kakinya terluka parah.

Tommy yang sadar akan kondisinya, tidak mau ditolong oleh Mike. Karena tidak ingin menyusahkan Mike, Tommy memutuskan untuk mengakhiri hidup dengan menembak diri sendiri dengan menggunakan pistol.  etelah itu, Mike harus berjuang sendiri untuk menyelamatkan diri.

Lantas, bagaimanakah kelanjutan kisahnya? Jangan lupa saksikan film Mine.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement