Rabu 21 Oct 2020 17:45 WIB

Film Gong Yoo dan Park Bo-Gum Tayang Akhir Tahun

Gong Yoo berperan sebagai mantan agen intelijen yang menemukan klona pertama manusia.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor asal Korea Selatan, Gong Yoo.
Foto: TvN.
Aktor asal Korea Selatan, Gong Yoo.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Film genre fiksi ilmiah berjudul Seo Bok akan tayang akhir tahun ini. Film tersebut dimainkan oleh dua aktor papan atas Korea Selatan (Korsel) Gong Yoo dan Park Bo-gum.

Seo Bok yang memulai syuting pada Mei tahun lalu itu bercerita tentang Ki Heon (diperankan Gong Yoo), mantan agen intelijen yang menemukan klon pertama manusia, Seo Bok (diperankan Park Bo-gum). Dia terjebak dalam insiden berbahaya yang melibatkan beberapa pasukan yang juga sedang berburu memiliki klona tersebut.

Dilansir di Soompi, Rabu (21/10), poster pertama film itu menunjukkan Ki Heon dalam kegelapan tengah mengalami emosi yang rumit. Teks itu berbunyi, "Dia hidup pada masa sekarang" yang mengisyaratkan bagaimana pertemuan Ki Heon dengan Seo Bok menjadi misi terakhir dalam hidupnya.

Sementara itu, Seo Bok dikisahkan hidup selamanya sebagai seseorang yang tidak pernah mati. Siluetnya memunculkan rasa misteri. Poster tersebut menimbulkan pertanyaan tentang, bagaimana Ki Heon dan Seo Bok akan berinteraksi secara berlawanan?

Jo Woo-jin juga akan membintangi film tersebut sebagai Kepala Ahn yaitu kepala biro intelijen Korea yang berusaha menyembunyikan keberadaan Seo Bok dari publik.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement