Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Thursday, 18 Rabiul Akhir 1442 / 03 December 2020

Simeone Siapkan Timnya Tampil Baik Melawan Muenchen

Rabu 21 Oct 2020 17:33 WIB

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Gilang Akbar Prambadi

 Diego Simeone

Diego Simeone

Foto: REUTERS/Phil Noble
Simeone ingin pasukannya tampil konsisten dan solid.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone berusaha meningkatkan kinerja timnya untuk melawan Bayern Muenchen padq penyisihan Liga Champions, di Stadion Allianz Arena, Kamis (22/10) dini hari WIB. Simeone ingin pasukannya tampil konsisten dan solid.

Atletico bertemu dengan Muenchen empat kali sejak 2015/2016. Hasilnya Atleti menang dua kali, demikian pula Muenchen. Pelatih asal Argentina tersebut senang bisa kembali berjumpa dengan Muenchen sebagai salah satu tim terbaik dunia. Simeone berambisi tampil lebih baik dari pertemuan sebelumnya.

“Kami harus bekerja dengan baik sebagai sebuah tim dan kami akan mencoba untuk membawa permainan ke arah yang kami inginkan," kata Simeone dilansir dari laman resmi klub, Rabu (21/10).

Gelandang Atletico, Koke juga bicara jelang melawan Muenchen. Ia menilai Bavarian selalu menjadi salah satu tim favorit memenangkan kompetisi. Kendati demikian, Koke tak gentar dengan status mereka sebagai juara bertahan.

Ia akan berusaha memenangkan pertandingan terlepas di mana laga akan dimainkan. Koke menegaskan akan mengatasi perlawanan Robert Lewandowski dan kawan-kawan. Timnya akan fokos memikirkan satu per satu pertandingan.

Muenchen kehilangan Serge Gnabry karena terinfeksi Covid-19 jelang laga. Tuan rumah juga khawatir akan banyak pemain lain terinfeksi karena Gnabry kontak dengan pemain lain saat latihan.

Di sisi Atletico, mereka kini memiliki striker haus gol yaitu Luis Suarez. Dia akan adu tajam dengan Lewandowski apakah mampu membawa timnya meraih kemenangan di laga perdana Liga Champions musim ini.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA