Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Wednesday, 7 Jumadil Akhir 1442 / 20 January 2021

Liga Champions

Lampard: Sevilla Bisa Juara Liga Champions Musim Ini

Rabu 21 Oct 2020 16:57 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Frank Lampard

Frank Lampard

Foto: AP/Toby Melville/Pool Reuters
Chelsea gagal mencetak gol dalam pertandingan yang berakhir imbang 0-0 lawan Sevilla

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pelatih Chelsea, Frank Lampard menyebut Sevilla memiliki kesempatan besar untuk menjuarai Liga Champions musim ini. Hal itu ia katakan setelah timnya berhadapan dengan jawara Liga Europa musim lalu, Rabu (21/10) dini hari WIB.

The Blues gagal mencetak gol dalam pertandingan yang berakhir imbang 0-0 tersebut. Kendati demikian, Lampard mengapresiasi performa skuat asuhan Julen Lopetegui yang tangguh menahan laju serangan Chelsea.

"Sevilla adalah salah satu tim yang bisa menjuarai turnamen ini. Hasil seri bisa dibilang positif di pertandingan pertama fase grup. Mereka adalah tim yang baik," kata Lampard seperti dilansir Football Espana, Rabu (21/10).

Sevilla menjadi tim pertama yang merebut enam gelar Liga Europa sepanjang sejarah. Lampard percaya Sevilla dapat mengonversinya menjadi titel Liga Champions suatu saat nanti.

Tim yang bermarkas di Andalusia, Spanyol tersebut pernah mencapai delapan besar Liga Champions, 2018 lalu. Itu merupakan catatan tertinggi Ivan Rakitic dan kawankawan sejak 1958.

"Sevilla adalah tim papan atas dengan tingkat konsentrasi yang tinggi," ujarnya.

Di laga selanjutnya, Rabu (28/10), Chelsea akan menghadapi wakil Rusia, Krasnodar yang baru bermain imbang 1-1 melawan Rennes tadi malam.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA