Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Wednesday, 17 Rabiul Akhir 1442 / 02 December 2020

Chelsea Dikabarkan Dekati Allegri untuk Gantikan Lampard

Rabu 21 Oct 2020 16:35 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar

Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri

Foto: AP /Peter Dejong
Abramovich disebut tidak puas dengan kepemimpinan Lampard.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Chelsea dikabarkan sedang mendekati Massimiliano Allegri untuk menggantikan posisi Frank Lampard di kursi kepelatihan.

Pemilik klub, Roman Abramovich disebut tidak puas dengan kepemimpinan Lampard.  Lampard sudah menjalani 43 pertandingan sebagai pelatih Chelsea dan sukses membukukan 63 gol.

Namun, mantan gelandang skuat London Biru baru mencatat dua kemenangan dari lima pertandingan Liga Primer Inggris musim ini.

Di Liga Champions, Chelsea juga hanya bisa bermain imbang tanpa gol kontra Sevilla, Rabu (21/10) dini hari WIB. Hal ini, ditengarai membuat petinggi klub mulai gerah setelah sudah menggelontorkan dana besar untuk belanja pemain.

Dalam pemberitaan Quotidiano Sportivo yang dikutip Sports Mole, Rabu (21/10), Abramovich secara pribadi sudah menghubungi Allegri sebagai pilihan pertama pengganti Lampard.

Allegri masih menganggur sejak dipecat oleh Juventus pada akhir musim 2018/19. Bersama Bianconeri, ia sukses menyabet lima titel scudetto secara beruntun.

Chelsea akan menghadapi laga besar kontra Manchester United, akhir pekan ini. Kemudian, mereka akan melanjutkan perjalanan di kompetisi Eropa melawan Krasnodar, Rabu (28/10) mendatang. 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA