Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Chelsea Pantau Situasi Dybala di Juventus

Rabu 21 Oct 2020 15:33 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar

Paulo Dybala

Paulo Dybala

Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Dybala sampai menghardik Direktur Juventus, Fabio Paratici.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Ada apa dengan Paulo Dybala? Penyerang asal Argentina ini dikabarkan sedang kecewa dengan Juventus.

Ia belum juga diturunkan pada ajang Serie A musim 2020/21. Dybala hanya menjadi penonton rekan-rekannya berlaga di markas Crotone. Pertandingan berkesudahan imbang 1-1. La Joya berang.

"Menurut Tuttomercatoweb, Chelsea memantau situasi ini," demikian laporan yang dikutip dari Tribal Football, Rabu (21/10).

Dybala sampai menghardik Direktur Juventus, Fabio Paratici. Kondisi demikian membuat masa depan yang bersangkutan mulai dilanda ketidakpastian.

Chelsea siap memanfaatkan peluang tersebut. Bukan rahasia lagi kalau the Blues adalah pengagum berat eks jagoan Palermo itu.

Namun pelatih Juventus, Andrea Pirlo sudah mendinginkan suasana. Ia bertanggung jawab atas keputusannya mencadangkan sang bintang Stadion Ezio Scida.

Menurut Pirlo, Dybala belum mencapai kebugaran maksimal. La Joya cuma berlatih selama beberapa menit jelang pertandingan.

Sang allenatore tidak akan memaksakan keadaan. Perlahan tapi pasti, ia bakal memberikan menit bermain untuk pesepakbola yang bulan depan berusia 27 tahun itu.

Saat Juve bertemu Dynamo Kiev pada matchday perdana Grup G Liga Champions, Dybala akhirnya unjuk gigi. Ia turun di menit ke-56, menggantikan Dejan Kulusevski.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA