Rabu 21 Oct 2020 14:50 WIB

Courtois Optimistis Madrid Menangkan Gelar Liga Champions

Para pemain Real Madrid sangat antusias untuk memenangkan trofi musim ini.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Real Madrid Thibaut Courtois.
Foto: EPA-EFE/JUANJO MARTIN
Kiper Real Madrid Thibaut Courtois.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penjaga gawang Real Madrid Thibaut Courtois optimistis timnya bisa memenangkan Liga Champions musim ini. Pemain asal Belgia itu berharap Madrid dapat menghadapi tantangan serius untuk merebut trofi musim ini setelah kekecewaan karena kalah di babak 16 besar dari Manchester City pada Agustus lalu.

"Liga Champions sangat penting bagi kami, ini sangat spesial. Sangat penting untuk mulai menang. Saya mempercayai skuat ini dan saya pikir kami bisa memenangkan Liga Champions. Tim seperti Madrid selalu memulai sebagai favorit dan kami memiliki kualitas untuk memenangkannya," kata Courtois dikutip dari Tribal Football, Rabu (21/10).

Courtois mengungkapkan, para pemain Real Madrid sangat antusias untuk memenangkan trofi musim ini. Ia mengklaim bahwa el Real adalah salah satu tim yang difavoritkan untuk bisa meraih gelar Liga Champions, setelah musim lalu berhasil merebut gelar La Liga Spanyol dari Barcelona.

"Kami fokus pada semua kompetisi. Penting untuk tampil sangat baik di La Liga dan kemudian tampil bagus di Liga Champions. Memenangkan La Liga sangat bagus dan kemudian memenangi Liga Champions selalu menjadi impian yang jadi nyata. Kami ingin memenangkan kedua gelar itu," jelas Courtois.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement