Rabu 21 Oct 2020 13:41 WIB

Goodnight Electric Sajikan Konser Virtual Bernuansa Dark Romance

Goodnight Electric akan adakan konser virtual 23 Oktober.

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Goodnight Electric.
Goodnight Electric.

VIVA – Goodnight Electric akan tampil dalam sebuah konser musik virtual bertajuk This Is My Wave. Di penampilannya ini, grup musik yang baru saja menggaet Vincent Rompies, Andi Hans dan Priscilla ini akan menjanjikan konsep new wave dengan nuansa yang mereka sebut dark romance.

Konser musik virtual ini menjadi momentum yang tepat bagi Goodnight Electric. Sebab, mereka baru saja meluncurkan album terbaru yang berjudul Misteria pada Mei 2020 lalu. Album itu sekaligus menjadi karya perdana Goodnight Electric dengan personel baru mereka.

Baca Juga: Ada Mendiang Didi Kempot, Chrisye dan Glenn Fredly di Ultah JOOX Ke-5

Di konser ini juga, Goodnight Electric akan dipastikan membawa sejumlah lagu baru mereka seperti Saturn Girl, VCR, Dopamin, Misteria dan Erotika. Song list itu tak terlepas dari nuansa dark romance yang akan disuguhkan Goodnight Electric.

Nuansa dark romance akan dibangun melalui lagu-lagu dengan tema romansa yang sendu dan gelap, dipadukan visual panggung yang merefleksikan tema tersebut. Musik elektronik berelemen new wave, dream pop dan shoegaze khas Goodnight Electric akan menjadi experience seru buat para penonton.

Goodnight Electric.

Henry Foundation alias Batman mengatakan, mereka tertantang untuk bereksplorasi dalam konser musik virtual ini. Para personil Goodnight Electric mempersiapkan segala sesuatunya saat tampil nanti, mulai dari jamming session, konsep visual dan lain sebagainya.

“Bagi kami, perform di This Is My Wave Concert sangat challenging. Walaupun ini bukan pertama kalinya Goodnight Electric manggung secara virtual, tapi di konser kali ini kami benar-benar saling tukar ide kreatif, supaya bisa memberikan penampilan terbaik untuk Superfriends. Selain itu, kami juga harus meramu aransemen baru yang fresh pada beberapa lagu,” kata Henry dalam keterangannya, Selasa, 20 Oktober 2020.

Konser musik virtual, This Is My Wave Concert ini akan tayang pada 23 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB secara streaming di akun Youtube Supermusic.

Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok, perwakilan dari Supermusic, mengatakan, This Is My Wave Concert konsisten menghadirkan pengalaman menonton konser virtual yang tak terlupakan.

Goodnight Electric.

Selain sudut pandang 360 derajat yang menjadi daya tarik This Is My Wave Concert juga akan ditampilkan dalam konser musik virtual ini. Goodnight Electric juga akan menghadirkan aransemen baru dan aksi panggung yang berbeda dari konser virtual lainnya.

“This Is My Wave Concert selalu ingin memberi pengalaman seru dan unforgetable moment untuk para penonton, yang jarang mereka rasakan di gelaran konser virtual lainnya. Kehadiran sang raja pensi medio 2000-an yang kini kembali dengan format baru tentu akan menjadi suguhan yang tak boleh dilewatkan. Kolaborasi ini siap memberi sederet kejutan,” ucap Tiyok.

Repertoar Goodnight Electric di This Is My Wave Concert akan dibagi dalam tiga babak, yakni backstage view, performance, dan interactive chit-chat.

Backstage view akan memberikan ruang bagi penonton untuk melihat langsung hal apa saja yang dilakukan Goodnight Electric sebelum naik pentas. Kemudian interactive chit-chat membuka kesempatan bagi 10 pembeli tiket pertama untuk berinteraksi dengan Goodnight Electric melalui aplikasi Zoom.

Untuk menikmati penampilan Goodnight Electric di This Is My Wave Concert, penonton bisa memilih dari tiga kategori tiket yang disediakan yaitu kategori Wave, New Wave, dan Super Wave.

Tiket Wave dijual dengan harga Rp20 ribu yang akan mendapatkan link streaming (regular). Untuk kategori New Wave dijual dengan harga Rp100 ribu akan mendapatkan link streaming (regular), collabs t-shirt, masker dan standard merchandise.

Untuk kalian yang ingin merasakan experience 360 derajat biasa membeli tiket kategori Super Wave seharga Rp150 ribu khusus untuk daerah Jabodetabek yang akan mendapatkan link streaming (360 derajat experience), link streaming (regular), collabs t-shirt, masker, vr box, dan standard merchandise.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement