Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Saturday, 13 Rabiul Akhir 1442 / 28 November 2020

Televengalis AS: Trump akan Menang, Setelah Itu Akhir Dunia

Rabu 21 Oct 2020 13:02 WIB

Red: Teguh Firmansyah

Presiden Donald Trump

Presiden Donald Trump

Foto: AP/Alex Brandon
Pat Robertson memprediksi usai pemilihan akan diikuti oleh kerusuhan dan perang.

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Pat Robertson yang juga pendiri the Christian Broadcasting Network memprediksi, Selasa (20/10), Presiden AS Donald Trump akan kembali memenangkan pemilihan pada November mendatang. Setelah itu, ia mengklaim, akan diikuti oleh hari akhir dunia.

Televengalis yang berusia 90 tahun itu mengaku mendapatkan pesan langsung dari tuhan. "Berdasarkan apa yang Tuhan katakan kepada saya, presiden akan kembali terpilih," ujarnya seperti dilansir dari laman Sputnik News.

Ia menambahkan, hasil pemilihan akan memicu kerusuhan sipil, dan diikuti oleh perang melawan Israel dan seterusnya. Kemudian, akan ada waktu masa damai. Setelah itu, kata ia, mungkin akan menuju sebuah  akhir.

Pernyataan Robertson menjadi viral di Twitter. Pengguna sosial mencatat sejumlah prediksi Robertson sebelumnya yang terbukti tak benar. Salah satu netizen menulis, "Pada 1976 Pat Robertson memprediksi bahwa dunia akan berakhir pada Oktober atau November 1982. Pada 1990, ia menulis pada sebuah buku bahwa dunia akan hancur pada 29 April, 2007. Terus kirimi dia uang!".

Pertarungan Trump dan Biden kian memanas. Kedua kubu salih melontarkan serangan satu sama lain. Biden menyecar kebijakan-kebijakan Trump yang gagal mengatasi Covid-19. Sebaliknya Trump menilai Biden tak layak menjadi presiden AS.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA