Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Musisi Inggris Tony Lewis Meninggal Tiba-Tiba di Usia 62

Rabu 21 Oct 2020 10:21 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Tony Lewis

Tony Lewis

Musisi asal Inggris, Tony Lewis dari grup band The Outfield meninggal dunia.

VIVA – Musisi asal Inggris, Tony Lewis dari grup band The Outfield meninggal dunia. Tony meninggal di London pada usia 62 tahun.

Tony Lewis merupakan penyanyi dan bassis band rock Inggris The Outfield. Dia meninggal tiba-tiba dan tidak terduga pada Senin waktu setempat di dekat London, menurut pernyataan dari humas Bari Lieberman. Namun, kabar meninggalnya ramai diumumkan pada Selasa 20 Oktober 2020.

The Outfield dibentuk pada tahun 1984 dan tetap aktif selama sekitar tiga dekade. Hit mereka termasuk "Your Love," "All the Love" dan "Say It Isn't So." "Your Love" memuncak di No. 6 di Billboard Hot 100 pada tahun 1986.

Lewis kemudian bersolo karier, merilis album "Out of the Darkness" pada 2018. Sebuah EP, "Unplugged - The Acoustic Sessions," keluar pada bulan Mei.

Baca Juga: Mendiang Gitaris Eddie Van Halen Ternyata Berdarah Banten

"Musik Tony menyentuh orang-orang di seluruh dunia selama beberapa dekade," kata pernyataan itu dikutip laman USA Today.

"Warisannya akan hidup selamanya melalui keluarganya dan musik legendarisnya."

Tony Lewis meninggalkan istri yang dinikahinya selama 35 tahun, Carol, putri Gemma dan Rosie, serta tiga cucu.

Kematiannya didahului oleh rekan seband John Spinks, yang meninggal karena kanker hati pada tahun 2014 pada usia 60 tahun.

Kabar duka meninggalnya Tonny Lewis juga sempat diumumkan lewat Twitter

“Dengan kesedihan yang luar biasa, kami mengumumkan bahwa Tony Lewis telah meninggal secara tak terduga. Dia adalah jiwa yang indah yang menyentuh begitu banyak kehidupan dengan cinta, semangat, dan musiknya. Dia sangat mencintai penggemarnya dan menikmati setiap kesempatan yang dia miliki ketika bertemu kalian semua. -Tim TL

 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA