Rabu 21 Oct 2020 09:46 WIB

PSG Takluk dari Manchester United di Parc des Princes

Gol Marcus Rashford pada menit-menit akhir memastikan MU menaklukkan PSG 2-1. .

Rep: Israr Itah/ Red: Yogi Ardhi

Kylian Mbappe (CR) dari Paris Saint Germain dan Aaron Wan-Bissaka (CL) dari Manchester United pada laga Grup H Liga Champions UEFA antara PSG dan Manchester United di stadion Parc des Princes di Paris, Prancis, Rabu (21/10) dini hari. (FOTO : EPA -EFE / YOAN VALAT)

Abdou Diallo (kiri) Paris Saint Germain dan Marcus Rashford dari Manchester United beraksi pada laga Grup H Liga Champions UEFA antara PSG dan Manchester United di stadion Parc des Princes di Paris, Prancis, Rabu (21/10) dini hari. (FOTO : EPA-EFE / YOAN VALAT)

Bruno Fernandes (kanan) merayakan gol bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pada laga Grup H Liga Champions UEFA antara PSG dan Manchester United di stadion Parc des Princes di Paris, Prancis, Rabu (21/10) dini hari. (FOTO : EPA-EFE / YOAN VALAT)

Para pemain Paris Saint Germain merayakan gol penyeimnbang pada laga Grup H Liga Champions UEFA antara PSG dan Manchester United di stadion Parc des Princes di Paris, Prancis, Rabu (21/10) dini hari. (FOTO : EPA-EFE / YOAN VALAT)

Neymar Jr (Kiri) dari Paris Saint Germain diadang Daniel James dari Manchester United pada laga Grup H Liga Champions UEFA antara PSG dan Manchester United di stadion Parc des Princes di Paris, Prancis, Rabu (21/10) dini hari. (FOTO : EPA-EFE / YOAN VALAT)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Manchester United (MU) mengamankan tiga poin dari Paris Saint-Germain (PSG) dalam di matchday pertama Grup H Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Rabu (21/10) dini hari WIB. Gol Marcus Rashford pada menit-menit akhir memastikan MU menaklukkan PSG 2-1. Hasil ini menempatkan MU di posisi kedua Grup H di bawah RB Leipzig yang pada saat yang sama membungkam Istanbul Basaksehir 2-0.

 

 

sumber : Republika, EPA EFE
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement