Rabu 21 Oct 2020 05:20 WIB

Morata Puas Comeback Bersama Juventus di Liga Champions

Morata memborong dua gol kemenangan Juventus atas Dynamo Kiev.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Israr Itah
Alvaro Morata
Foto: EPA-EFE/ATLETICO MADRID
Alvaro Morata

REPUBLIKA.CO.ID, KIEV -- Striker Juventus Alvaro Morata merasa puas atas performanya ketika timnya mengalahkan Dynamo Kiev 2-0 dalam laga Grup H Liga Champions yang berakhir pada Rabu (21/10) dini hari WIB. Morata memborong dua gol kemenangan skuat asuhan Andrea Pirlo pada menit ke-46 dan 84.

"Bermain di Liga Champions dengan memakai seragam Juventus sungguh menyenangkan buat saya," kata Morata dilansir dari situs resmi UEFA usai laga.

Baca Juga

Wajar saja eks penyerang Atletico Madrid berseri-seri atas laga hari ini. Sebab pertandingan ini menjadi comeback yang manis bagi Morata yang pernah membela Nyonya Tua sebelumnya di Liga Champions. Terlebih ia punya kenangan buruk pada laga terakhirnya di Liga Champions bersama Bianconeri.

"Pertandingan terakhir saya bersama Juve di kompetisi ini saya ingat tidak berakhir baik (kalah dari Barcelona di final 2015)," ujar Morata.

Morata optimistis Juve dapat meraih hasil lebih bagi tahun ini di kompetisi antarklub terakbar di Eropa tersebut. Pria berusia 27 tahun itu menganggap peluang Juve juara Liga Champions terbuka lebar.

"Setiap tahun kami punya kesempatan memperbaikinya dan kami akan terus mencoba," kata penyerang asal Spanyol tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement