Selasa 20 Oct 2020 23:58 WIB

Aksi Damai Buruh dan Mahasiswa di Gerbang Tol Cileunyi

.

Rep: Raisan al Farisi/ Red: Yogi Ardhi

Massa dari berbagai organisasi buruh mengikuti aksi blokir Jalan Nasional dalam rangka menolak UU Cipta Kerja di Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (20/10/2020). Dalam aksinya, buruh menuntut agar Presiden Joko Widodo tidak menandatangani RUU Cipta Kerja serta mendesak Presiden untuk mengeluarkan PERPPU. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Seorang anggota Brimob Polda Jabar mengikuti pengamanan aksi blokir Jalan Nasional oleh buruh dalam rangka menolak UU Cipta Kerja di Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (20/10/2020). Dalam aksinya, buruh menuntut agar Presiden Joko Widodo tidak menandatangani RUU Cipta Kerja serta mendesak Presiden untuk mengeluarkan PERPPU. (FOTO : ANTARA/Raisan Al Farisi)

Seorang massa aksi mengecat wajahnya dengan warna merah dan putih saat mengikuti aksi blokir Jalan Nasional dalam rangka menolak UU Cipta Kerja di Cileunyi, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (20/10/2020). Dalam aksinya, buruh menuntut agar Presiden Joko Widodo tidak menandatangani RUU Cipta Kerja serta mendesak Presiden untuk mengeluarkan PERPPU. (FOTO : AANTARA/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Ratusan buruh dan mahasiswa melakukan long march sepanjang Jalan Rancaekek, Kabupaten Bandung, Selasa (20/10). Ini merupakan aksi damai untuk menuntut pembatalan rancangan UU Cipta Kerja Omnibus Law. 

Dalam aksinya, buruh menuntut agar Presiden Joko Widodo tidak menandatangani RUU Cipta Kerja serta mendesak Presiden untuk mengeluarkan PERPPU. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi/foc.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement