Selasa 20 Oct 2020 23:55 WIB

Cedera, Calhanoglu Diprediksi Absen saat Milan Vs Celtic

Meski demikian, Pioli masih memiliki beberapa opsi lain.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain AC Milan Hakan Calhanoglu.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Pemain AC Milan Hakan Calhanoglu.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kabar kurang menyenangkan datang dari kubu AC Milan. Pemain andalan mereka, Hakan Calhanoglu, dilaporkan mengalami cedera pergelangan kaki, dan akan menjalani tes lebih lanjut untuk mengetahui kondisinya.

Sebagaimana dilaporkan MilanNews dikutip Football Italia, Selasa (20/10) playmaker i Rossoneri tersebut mengalami cedera pada pergelangan kaki kirinya saat menjalani latihan bersama tim jelang pertandingan Liga Europa 2020/2021.

Tim medis klub berjuluk i Diavolo akan melakukan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialami pemilik nomor punggung 10 di Stadion San Siro.

Kabar ini jelas mengejutkan para pendukung Iblis Merah. Pasalnya, Calhanoglu merupakan pemain penting bersama Zlatan Ibrahimovic di lini depan Milan.

Keduanya kerap menjadi pilihan utama pelatih Stefano Pioli dalam siasat membangun serangan pun mencetak gol. Alhasil Calhanoglu diprediksi akan absen pada laga pertama fase grup Liga Europa versus Glasgow Celtic di Stadion Celtic Park, Jumat (23/10) nanti.

Meski demikian, Pioli masih memiliki beberapa opsi lain jika nantinya Calhanoglu absen. Allenatore berkepala plontos itu bisa mengandalkan dua pemain muda mereka Brahim Diaz atau pun Jens Petter Hauge.

Pekan ini terbilang cukup melelahkan bagi tim pemilik 18 gelar Scudetto. Setelah melewati laga melelahkan kontra Inter Milan akhir pekan kemarin, dan bersiap terbang ke Celtic Park, pada akhir pekan nanti Diavolo Rosso akan menjamu AS Roma di Stadion San Siro pada 27 Oktober.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement