Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Ini Keunggulan Prodi Magister Ilmu Komputer Nusa Mandiri

Selasa 20 Oct 2020 22:03 WIB

Red: Irwan Kelana

Prodi Magister Ilmu Komputer Nusa Mandiri  bikin  mahasiswa percaya diri.

Prodi Magister Ilmu Komputer Nusa Mandiri bikin mahasiswa percaya diri.

Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
Mahasiswa diarahkan  mahir dan kompeten di bidangnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Program Studi (Prodi) Magister (S2) Ilmu Komputer Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri telah terakreditasi dengan peringkat 'Baik Sekali'. Lokasi Kampus STMIK Nusa Mandiri beralamat di Jl Jatiwaringin No 2, Cipinang Melayu, Makasar, Jakarta Timur.  Selain itu ada lima  kampus lainnya di  sekitar Jakarta.

Hilman F Pardede, ketua Prodi Ilmu Komputer (S2) mengatakan Prodi Magister Ilmu Komputer mengarahkan mahasiswa agar tidak hanya mahir serta kompeten pada bidangnya. Juga dapat berinovasi, menganalisis dan menemukan solusi kreatif bagi permasalahan ataupun kebutuhan bisnis yang berorentasi terhadap kebutuhan masyarakat.

“Kemandirian dan keberanian untuk menciptakan lapangan kerja yang berbasis teknologi informasi sangat dibutuhkan di tengah bergesernya tren pola bisnis di masyarakat," ujar Hilman dalam keterangan tertulis, Ahad (18/10).

Ia melanjutkan bahwa inovasi disruptif tengah merajai dunia, salah satunya model bisnis start up (usaha rintisan) yang komponen utamanya adalah teknologi informasi. 

Prodi Magister Ilmu Komputer  (S2) STMIK Nusa Mandiri, paparnya, menyediakan tiga program peminatan yang sesuai dengan kebutuhan saat ini. Baik di dunia industri, bisnis, maupun pendidikan.

“Prodi Magister Ilmu Komputer menyediakan peminatan Software Engineering, Data Mining dan Image Processing. Dengan ketiga program peminatan ini diharapkan akan mampu memberikan motivasi pada mahasiswa untuk melakukan inovasi disruptif,” papar Hilman.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA