Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Tuesday, 9 Rabiul Akhir 1442 / 24 November 2020

Pelatih Persib Berterima Kasih Atas Jasa Gatot Prasetyo

Selasa 20 Oct 2020 21:41 WIB

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi

Gatot Prasetyom

Gatot Prasetyom

Foto: Hartifiany Praisra/Republika
Gatot sempat mengisi posisi pelatih kiper.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gatot Prasetyo menyelesaikan tugasnya sebagai pelatih kiper sementara Persib Bandung. Dia sempat menggantikan Luizinho Passos yang harus menjalani masa pemulihan pascaoperasi sejak akhir September lalu.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts berterima kasih atas jasa Gatot Prasetyo dalam tiga pekan terakhir. Keduanya pun pernah bekerja sama pada musim 2019 lalu.

"Terima kasih dia (Gatot) bisa bergabung dengan tim selama satu bulan dan kini Luiz sudah kembali normal setelah menjalani operasi," kata Robert di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Selasa (20/10).

Robert menyebut Gatot telah melakukan pekerjaan dengan baik. Sebagai mantan pelatih kiper, Gatot tak perlu lagi beradaptasi dengan tim.

"Jadi Gatot juga sudah melakukan tugas dengan baik, karena dia sudah paham budaya di tim ini dan itu membuatnya mudah beradaptasi," kata Robert.

Gatot pun kembali ke pekerjaannya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Akhir musim 2019 lalu, Gatot memilih untuk mundur dari Persib dan berkonsentrasi pada pekerjaannya sebagai ASN.

Kini Robert mengungkapkan, Gatot tengah mengambil kursus lisensi lanjutan pelatih kiper. Dia berharap bisa kembali bertemu dengan Gatot sebagai rekan kerja lagi di persib.

"Dia kini bisa kembali berkonsentrasi melanjutkan pendidikan pelatih dan mendapat lisensi yang lebih tinggi dan nantinya bisa kembali menjadi pelatih kiper Persib Bandung," kata Robert.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA