Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Wednesday, 10 Rabiul Akhir 1442 / 25 November 2020

Conor Coady Tertawa Ditanya Kemungkinan Kembali ke Liverpool

Selasa 20 Oct 2020 19:28 WIB

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah

Conor Coady

Conor Coady

Foto: EPA-EFE/MICHAEL REGAN
Jamie Carragher, mengeklaim Juergen Klopp mengincar Coady untuk pengganti Van Dijk.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Conor Coady tertawa saat ditanya tentang kemungkinan kembali ke Liverpool dan menegaskan ia mencintai kehidupan di Wolverhampton Wanderers. Sebelumnya, mantan bek Liverpool yang sekarang menjadi pundit sepak bola Sky Sports, Jamie Carragher, mengeklaim pelatih Juergen Klopp mengincar Coady sebagai pengganti Virgil Van Dijk yang cedera.

Klopp pasti akan mencari bek tengah baru pada Januari karena Klopp diperkirakan akan absen hingga akhir musim 2020/21 karena cedera lutut serius. Kapten Wolves Coady adalah penggemar Liverpool yang terkenal dan berasal dari tim muda Anfield sebelum pergi pada 2014.

"Saya tidak percaya kamu baru saja memberikan ini pada saya di sini! Tidak, tidak sama sekali," kata Coady dikutip dari Daily Mail, Selasa (20/10). "Saya suka bermain untuk klub ini, kami baru saja mengalahkan Leeds dalam pertandingan yang luar biasa. Anda tahu seperti apa saya."

Baca Juga

Penampilannya yang kuat untuk Wolves baru-baru ini dihargai dengan panggilan ke tim senior Inggris. Ia mengoleksi tiga caps dan mencetak gol melawan Wales. Coady sangat memuji klubnya saat ini karena membantu mencapai timnas. Ia menegaskan betapa bahagianya berada di Midland.

"Penghargaan besar untuk Wolves atas apa yang telah mereka lakukan untuk saya, dua kamp pelatihan terakhir untuk Inggris luar biasa," ujarnya.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA