Selasa 20 Oct 2020 17:56 WIB

Rayakan Listing ONIT, Upbit Bagikan Airdrop 10 BTC

Setelah ONIT terdaftar 6 BTC lainnya akan didistribusikan.

Blockchain
Foto: Tech Explore
Blockchain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Salah satu bursa aset digital terkemuka di dunia, Upbit, hari ini, Selasa (20/10) mengumumka akan memberikan 10 BTC (Bitcoin) kepada pengguna Upbit Indonesia. Ini dilakukan merayakan listing ONIT di pasar IDR Upbit. 

"Mulai hari ini, 4 BTC akan dikirimkan ke 2.000 pengguna pertama (masing-masing 0,002 BTC) yang menyetor Rp 2.000.000 atau lebih. Untuk melakukan deposit IDR, pengguna harus melewati proses KYC (Know Your Customer) dari Upbit Indonesia, termasuk verifikasi rekening bank," kata Kepala Pengembangan Bisnis Upbit Indonesia Resna di Jakarta, Selasa (20/10).

Setelah ONIT terdaftar, kata dia, 6 BTC lainnya akan didistribusikan ke pedagang ONIT berdasarkan kontribusi volume perdagangan pasar IDR mereka. Putaran pertama (3 BTC) akan dimulai dari waktu ONIT listing hingga 21 Oktober, 23:59 waktu Jakarta. Putaran ke-2 (3 BTC) akan berlangsung dari 22 Oktober, 00:00 hingga 23 Oktober, 23:59, waktu Jakarta.

Ia mengatakan, semua pengguna Upbit Indonesia dapat berpartisipasi dalam event airdrop 10 BTC selama mereka sudah menyelesaikan proses KYC. Hadiah total 10 BTC akan diberikan pada 27 Oktober. Pengguna yang melakukan penarikan (IDR atau aset digital) selama periode tersebut tidak memenuhi syarat untuk menerima hadiah airdrop.

“Kami dengan senang hati mendukung perdagangan ONIT di pasar IDR Upbit dan memberikan kemudahan transaksi bagi pengguna kami. Event listing dan airdrop memungkinkan kami untuk memperkenalkan aset digital yang lebih luas di pasar IDR Upbit dan di saat yang sama menunjukkan apresiasi kepada para pedagang yang menggunakan Upbit Indonesia,” kata Resna.

CEO Onbuff Richard Yi mengatakan, onbuff ingun memaksimalkan nilai IP (Intelectual Property) dengan menggunakan teknologi blockchain. "Kami berharap dapat bekerja sama dengan berbagai pemegang IP Indonesia melalui Upbit," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement