Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Thursday, 11 Rabiul Akhir 1442 / 26 November 2020

Dewi Perssik Belajar Menyelam, Ada Apa?

Selasa 20 Oct 2020 19:03 WIB

Red: Muhammad Akbar

Artis Dewi Perssik

Artis Dewi Perssik

Foto: Instagram Dewi Perssik
Dewi mengaku akan memberikan penampilan unik dengan menari di dalam air

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada persiapan khusus yang sedang dijalani oleh pesinetron dan penyanyi Dewi Perssik. 

Belakangan ini, ia mengaku sedang berlatih belajar menyelam di kedalaman 16 meter di sebuah kolam yang ada di wilayah Jakarta Timur. Ada apa gerangan sampai harus belajar menyelam?

"Aku sedang mempersiapkan untuk acara di MNCTV ke-29 dengan melakukan penyelaman di kolam sedalam 16 meter karena akan ada treatment underwater," katanya dalam keterangan kepada Republika.co.id di Jakarta, Selasa (20/10).

Dewi mengaku akan memberikan penampilan unik dengan menari di dalam air yang akan memberikan suguhan yang berbeda. Ia pun mengaku biasanya berenang itu pada kedalaman maksimal 3 meter saja.

“Aku tidak menyangka bisa lakukan ini semua dengan baik. Aku lakukan ini untuk memberikan yang unik dan beda dari yang lain untuk pemirsa setia MNCTV di hari ulang tahunnya," ujarnya.

Selain persiapan treatment under water, Dewi mengatakan terus menjalani latihan vocal yang stabil dan energik. Ia ingin penampilannya nanti bisa terlihat sempurna dan tidak ada kesalahan sedikitpun.

“Nanti juga ada kostum yang spektakuler dari designer international dengan tema the Queen, pokoknya semuanya penuh kejutan nantinya," katanya.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id, Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA