Selasa 20 Oct 2020 16:50 WIB

Donor Plasma Darah Konvalesen PMI Solo

..

Red: Mohamad Amin Madani

Petugas medis Palang Merah Indonesia (PMI) Solo menunjukkan plasma darah konvalesen penyintas COVID-19 di kantor Unit Transfusi Darah PMI Solo, Jawa Tengah, Selasa (20/10/2020). PMI Kota Solo akan menyediakan plasma konvalesen untuk terapi penyembuhan pasien COVID-19 sekaligus mengajak para penyintas yang sembuh dari COVID-19 mendonorkan plasma darah konvalesen untuk membantu pasien COVID-19 yang masih dalam perawatan. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

Petugas medis Palang Merah Indonesia (PMI) Solo memilah darah dan plasma darah di kantor Unit Transfusi Darah PMI Solo, Jawa Tengah, Selasa (20/10/2020). PMI Kota Solo akan menyediakan plasma konvalesen untuk terapi penyembuhan pasien COVID-19 sekaligus mengajak para penyintas yang sembuh dari COVID-19 mendonorkan plasma darah konvalesen untuk membantu pasien COVID-19 yang masih dalam perawatan. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

Petugas medis Palang Merah Indonesia (PMI) Solo memindahkan darah dan plasma darah ke dalam ruang penyimpanan di kantor Unit Transfusi Darah PMI Solo, Jawa Tengah, Selasa (20/10/2020). PMI Kota Solo akan menyediakan plasma konvalesen untuk terapi penyembuhan pasien COVID-19 sekaligus mengajak para penyintas yang sembuh dari COVID-19 mendonorkan plasma darah konvalesen untuk membantu pasien COVID-19 yang masih dalam perawatan. (FOTO : ANTARA/Mohammad Ayudha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Petugas medis Palang Merah Indonesia (PMI) Solo menunjukkan plasma darah konvalesen penyintas COVID-19 di kantor Unit Transfusi Darah PMI Solo, Jawa Tengah, Selasa (20/10/2020).

PMI Kota Solo akan menyediakan plasma konvalesen untuk terapi penyembuhan pasien COVID-19 sekaligus mengajak para penyintas yang sembuh dari COVID-19 mendonorkan plasma darah konvalesen untuk membantu pasien COVID-19 yang masih dalam perawatan. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement