Selasa 20 Oct 2020 16:40 WIB

Sempat Marah, Dybala akan Jadi Cadangan di Liga Champions

Pirlo lebih memilih memainkan Aaron Ramsey sejak menit pertama

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
 Paulo Dybala
Foto: AP/Laurent Cipriani
Paulo Dybala

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pemain Juventus, Paulo Dybala dikabarkan bakal menjadi penghangat bangku cadangan saat timnya menghadapi Dynamo Kiev di Liga Champions, Rabu (21/10).

Gelandang berpaspor Argentina itu sempat kesal karena tidak diturunkan sebagai pemain saat Juventus menghadapi Crotone akhir pekan lalu.

"Dia marah karena tidak bermain Sabtu lalu setelah absen selama tiga bulan karena tertular virus," kata pelatih Juventus, Andrea Pirlo seperti dilansir Football Italia, Selasa (20/10).

Pirlo beralasan, sebenarnya ia ingin memainkan Dybala. Namun karena Federico Chiesa diganjar kartu merah dan pemain terisa 10 orang, Pirlo tidak bisa punya banyak pilihan.

"Sekarang dia sudah ada, cepat atau lambat dia akan kembali," ujar Pirlo.

Namun dalam beberapa pemberitaan lokal Italia, Pirlo lebih memilih memainkan Aaron Ramsey sejak menit pertama daripada Dybala.

Wojciech Szczęsny juga akan dipercaya sebagai kiper utama setelah diistirahatkan akhir pekan lalu.  Danilo, Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini akan menjadi trisula bek Bianconeri.

Pemain muda Juventus, Gianluca Frabotta akan mendampingi Adrien Rabiot, Rodrigo Bentacur dan Juan Cuadrado di lini tengah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement