Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Sunday, 14 Rabiul Akhir 1442 / 29 November 2020

Remix 'Nobody's Love', Maroon 5 Gandeng DJ Asal Jamaika

Selasa 20 Oct 2020 15:19 WIB

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah

Maroon 5 merilis remix lagu Nobody's Love dengan menggandeng DJ dan penyanyi dari Jamaika, Popcaan (Foto: Maroon 5)

Maroon 5 merilis remix lagu Nobody's Love dengan menggandeng DJ dan penyanyi dari Jamaika, Popcaan (Foto: Maroon 5)

Foto: liteonline
'Nobodys Love' merupakan lagu cukup populer dari Maroon 5.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Maroon 5 merilis remix lagu Nobody's Love dengan menggandeng DJ dan penyanyi dari Jamaika, Popcaan. Ditulis oleh Adam Levine, Nija Charles, Michael Pollack, Nobody’s Love menjadi lagu yang cukup populer dari Maroon 5.

Dilansir dari laman udiscovermusic, Selasa (20/10), lagu Nobody’s Love sebelumnya dirilis pada Juli 2020 sebagai lanjutan dari hit Maroon 5 tahun 2019 Memories yang menemubus No. 2 Billboard Hot 100. Lagu ini juga sekaligus menjadi single pertama yang dirilis sejak bassis Mickey Madden keluar dari grup musik tersebut.

"Seluruh proses menyempurnakan lagu ini dilakukan dengan memikirkan seluruh dunia," tulis Levine dalam sebuah postingan Instagram.

Selain Popcaan, Maroon 5 sebelumnya juga berkolaborasi dengan Drake, Partynextdoor, French Montana, hingga Loski. Menggandeng beberapa musisi yang punya karakter kuat seperti Popcaan, Kendrick Lamar, dan Cardi B diyakini dapat memberikan perspektif baru pada single mereka.

Baik Nobody’s Love dan Memories diharapkan menjadi single utama untuk album studio ketujuh Maroon 5 yang akan datang. Meskipun proyek tersebut belum diumumkan atau diberi nama secara resmi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

 

BERITA LAINNYA