Selasa 20 Oct 2020 16:18 WIB

Latihan Pertahanan Pangkalan Udara El Tari Kupang

..

Red: Mohamad Amin Madani

Sebuah pondok lokasi pembuatan virus berbahaya diledakan dalam dalam latihan Pertahanan Pangkalan Udara El Tari Kupang, NTT, Selasa ,Senin (20/10/2020). Latihan rutin itu dilakukan sebagai bagian dari melatih kesiapsiagaan personel TNI AU dan Paskhas dalam hal pengamanan kawasan vital negara khususnya di lingkup Lanud EL Tari dan Bandara El Tari Kupang. (FOTO : ANTARA/Kornelis Kaha)

Seorang anggota Pasukan Khas TNI AU (Paskhas) sedang mengintai musuh di tengah tebalnya granat asap dalam latihan Pertahanan Pangkalan Udara El Tari Kupang, NTT, Selasa ,Senin (20/10/2020). Latihan rutin itu dilakukan sebagai bagian dari melatih kesiapsiagaan personel TNI AU dan Paskhas dalam hal pengamanan kawasan vital negara khususnya di lingkup Lanud EL Tari dan Bandara El Tari Kupang. (FOTO : ANTARA/Kornelis Kaha)

Dua anggota Pasukan Khas TNI AU (Paskhas) mengamankan seorang terduga pelaku terorisme dalam latihan Pertahanan Pangkalan Udara El Tari Kupang, NTT, Selasa ,Senin (20/10/2020). Latihan rutin itu dilakukan sebagai bagian dari melatih kesiapsiagaan personel TNI AU dan Paskhas dalam hal pengamanan kawasan vital negara khususnya di lingkup Lanud EL Tari dan Bandara El Tari Kupang. (FOTO : ANTARA/Kornelis Kaha)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, KUPANG -- Sebuah pondok lokasi pembuatan virus berbahaya diledakan dalam dalam latihan Pertahanan Pangkalan Udara El Tari Kupang, NTT, Selasa ,Senin (20/10/2020).

Latihan rutin itu dilakukan sebagai bagian dari melatih kesiapsiagaan personel TNI AU dan Paskhas dalam hal pengamanan kawasan vital negara khususnya di lingkup Lanud EL Tari dan Bandara El Tari Kupang.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement